Rangkaian Elektronika, Pengusir Serangga Elektronik

Dalam kesempatan ini, bila berbicara tentang suatu jenis obat nyamuk, pengusir serangga elektronik adalah sebuah rangkaian yang akan mengusir serangga dari rumah atau halaman anda dengan efektif. Rangkaian ini menggunakan frekuensi bullying bagi serangga sehingga serangga akan pergi.

Skema pengusir Pengusir Serangga

Daftar Komponen :
P1 : 4k7
C1 : 4n7
C2 : 22uF/50V
Q1,2 : BC327
Q3,4 : BC337
IC : 4047

Rangkaian elektronika obat nyamuk bisa dipasang di dalam atau di luar rumah. Rangkaian di-oscilator PLL adalah rangkaian / fase tampak loop dengan menggunakan CMOS 4.047 dengan frekuensi 22 khz yang menggunakan catu daya eksternal untuk hasil yang lebih baik.


Deskripsi
IC 4047

IC CD 4047 B mampu beroperasi baik dalam monostable atau modus astabil. Hal ini membutuhkan kapasitor eksternal (antara pin 1 dan 3) dan sebuah resistor eksternal (antara pin 2 dan 3) untuk menentukan lebar pulsa output dalam modus monostable, dan frekuensi output dalam modus astabil.

Absolute Maximum Ratings IC IC 4.047
DC Supply Voltage (0.5V untuk )...........- Vdd 18 VDCInput Tegangan (VIN )...............- 0.5V untuk Vdd 0,5 VDCStorage Temperature Range (TS )....- 65 ° C sampai 150 ° CPower Disipasi (PD)Dual-In-Line ...................... 700 mWOutline Kecil ..................... 500 mWLead Suhu (TL)(Soldering, 10 detik )........... 260 ° C.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook