Masuk Koran Jawa Pos, Bangga Rasanya !



Ini adalah pertama kalinya saya masuk koran, untung saja bukan berita kriminal, hihihi... Berita ini berjudul "Nyaris Tutup karena Biaya, Radio di Pagak Tergerak".

Ya, berita ini mengulas bagaimana perjuangan awal Pak Risma dalam membimbing para blogger di sebuah komunitas, yang dinamakan Blogger Malang Selatan (BMS). Pak Risma adalah seorang karyawan Telkom dan guru bloging pertama saya, pada foto sebelah kanan sendiri, saya tengah, dan sebelah kiri karyawan Telkom juga saya lupa bapak siapa namanya.

Disampaikan di koran ini yakni Koran Jawa Pos pada halaman rubrik Radar Malang bahwa komunitas ini sangat minim anggaran, namun sempat tertolong dari bantuan pimpinan sebuah radio komunitas di pagak.

Artikel ini dimuat pada hari Minggu 23 Januari 2011 di halaman 29 bagian Radar Malang.

Terima kasih banyak Jawa Pos, Radar Malang. Terima kasih juga Pak Yahya dan Pak Suharto, selaku Wartawan Jawa Pos yang telah meliput kami.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Komentar Pembaca dengan Akun Google

2 komentar:

  1. lapo mas.. kq guyu.. hihihi... kan gak popo bangga meski cuman masuk koran.. berita positip lagi.. klo berita negatip, itu yg malu..

    BalasHapus

    Komentar Pembaca dengan Akun Facebook