Jumat, 20 April 2012

INDONESIA Dijajah Bisnis MLM Jaringan (AA Gym, Guruh Soekarno Putra, dan Iwan Fals pun Ikutan Bisnis ini)

Tags


Ketika INDONESIA sedang membutuhkan sistem pemerataan, maka yang terjadi adalah perbudakan dimana-mana.

Ya, kita pasti telah mengenal yang namanya BISNIS MLM JARINGAN yang merupakan jenis bisnis perbudakan dan penipuan.

Bisnis ini sekarang sedang menghantui negara kita. Telah banyak masyarakat Indonesia khususnya yang masih awam soal bisnis penipuan ini telah menjadi korban bisnis MLM Jaringan.

Kedoknya bermacam-macam. Ada yang mengaku MLM Jaringan, ada yang mengaku bahwa ini bukan MLM, namun tetap saja misinya adalah perbudakan dan penipuan.

MLM Jaringan terus disebarkan mulai dari di dunia nyata hingga di dunia maya. Di internet akhir-akhir ini juga sering muncul iklan-iklan MLM Jaringan yang isi iklannya pasti adalah pertanyaan Mau Kaya Mendadak, Gaji sekian Juta per hari, dan lain sebagainya. Semoga kita bisa tetap menghindar dari bisnis yang tidak berakhlakul karimah ini.

Yang menjadikan saya heran, dan kemudian menulis artikel ini adalah mengapa ya.. sampai tokoh-tokoh besar juga mengikuti bisnis yang jelas-jelas bisnis tidak baik ini.




Ini adalah print screen salah satu website MLM Jaringan. Di halaman testimoni ada tokoh-tokoh besar seperti AA Gym, Guruh Soekarno Putra, Iwan Fals, dan lain-lain.

Saya belum tahu apakah ini benar-benar bisnis MLM yang diikuti benar-benar oleh tokoh-tokoh tersebut, ataukah pemilik website ini hanya ingin dagangannya laris saja sehingga mencantumkan nama tokoh besar ini.

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon