Barusan Nonton Konser Musik di Stadion Kanjuruhan (Live MNC TV)


MNC TV semalem (Minggu, 16 November 2014) baru saja menyiarkan secara langsung sebuah acara konser musik yang bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kec. Kepanjen, Kab. Malang.

Wah, seru nih...

Mumpung Stadion Kanjuruhan gak begitu jauh dengan tempat tinggal saya di Jl. Effendi 69A Kepanjen, saya pun meluncur ke Stadion Kebanggaan Warga Malang itu tepat jam 10 malam, sehabis saya siaran radio di Kepanjen FM 99.7 MHz.

Awalnya sih saya gak kepikiran nonton langsung ke Kanjuruhan. Karena saya juga baru tahu kalau ada acara tv di Stadion Kanjuruhan.

Waktu itu jam 10 malem kurang sedikit, saya masih siaran, udah mau saya tutup sih acaranya, terus ibunda saya ngasih tahu kalau di TV ada acara siaran langsung konser musik dari Stadion Kanjuruhan. Wah, ibu saya sepertinya antusias nih.. Lagian juga ibunda saya kebetulan jarang banget kemana-mana alias refreshing, akhirnya saya ajak deh ibunda saya nonton acara ini. Hihihihi... Awalnya ibunda saya menolak tapi akhirnya mau juga.

Berangkat deh ke Stadion Kanjuruhan jam 10 malem setelah acara siaran radio saya, saya tutup. Entah kenapa, jalanan kok sepi ya... Apa mungkin karena sudah malem atau juga karena Kepanjen baru saja siang sampai sore tadi diguyur hujan, jadi masih banyak genangan air di sisi-sisi jalan.

Sesampainya di lokasi, saya lihat bener nih... ternyata meski di layar kaca terlihat penuh yang nonton, tapi ternyata gak begitu penuh juga. Ya, gimana ya... masih spektakuleran dulu Konser ST12 waktu juga di Stadion Kanjuruhan. Kalau sekarang ya banyak sih penontonnya, tapi saya masih bisa nerobos-nerobos penonton sampai akhirnya saya sama ibunda ada di barisan paling depan. Persis di sebelah teralis besi pembatas panggung.

Setelah saya ingat-ingat, sepertinya ini baru pertama kali memang saya nonton acara konser musik yang diselenggarakan TV Nasional secara live. Dulu sempat dua kali nonton konser akbar juga yakni Konser Peterpan di Politeknik Negeri Malang dan Konser ST12 di Stadion Kanjuruhan, tapi semuanya itu gak live di TV Nasional. Ya, kalau ditotal berarti saya masih 3 kali ini nonton konser musik akbar, hehehe... Kalau konser kecil-kecilan gak kehitung ya...

Eh iya, nama acara konser musik ini adalah MNC Festival Malang. Selama berlangsung, acara ini menampilkan berbagai bintang nasional lho... seperti Dewi Persik, Limbad, Uut Permatasari, Last Child, Trio Macan, dll. Acara dimulai jam setengah 10 malam dan selesai jam 12 tengah malam.

Ini foto-fotonya yang saya ambil dari kamera HP saya, kalau ingin nonton rekaman video acara ini yang juga saya rekam pakai kamera HP saya, sudah saya upload di facebook saya, silahkan tonton, klik di sini...

Perform Last Child

Jimi Jim Kamera, jadi pengen punya seperti ini untuk Studio Shooting milik saya, hehe...


Nah, ini dia banner acaranya yang saya dapat dari facebook :

Banner Acara

Kalau foto-foto ini sampai ke bawah, ini bukan jepretan saya, melainkan saya dapat juga dari teman-teman di facebook :

Sebelum acara diselenggarakan



Live di MNC TV




Ada Master Limbad juga...

Ternyata siangnya juga ada acara live konser musik juga di MNC TV cuman ini diadakan di Lapangan Bangsri, Kepanjen. Nama acaranya GENTARA.

Kata temen-temen di facebook sih, acara ini sepi banget, meski live di MNC TV. Apa mungkin acaranya siang dan musim hujan itu ya... Tapi kalau menurut saya sih kurang gembar-gembornya alias promonya.

Harusnya penyelenggara umumkan di berbagai spanduk, poster, juga di media-media seperti di RADIO KEPANEJEN FM 99.7 MHz yang beralamat di Jl. Effendi 69A Kepanjen. Ya kan, biar makin rame...


Nih, ngapain sih, kameramen pakai ngeshoot bagian bawah Uut Permatasari....hahahaha.....

Gentara juga live di MNC TV


Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook