Foto Kreatif Teman Facebook saya, Simbol Hati Cinta !


Lagi-lagi saya menemukan hal unik di dinding beranda facebook saya. Ya, ini adalah foto hasil karya Yusli, teman facebook saya. Sebuah foto kreatif, menggabungkan gerakan tangan menjadi sebuah bentuk, yakni simbol hati cinta.

Awalnya saya gak menyangka bahwa itu adalah sambungan dari tangan Yusli, sebab memang bentuk hatinya sempurna sekali. Coba saja lihat di foto atas.

Yusli memang sering update foto-foto unik selfie seperti ini. Foto ini di share oleh Yusli di akun Instagram-nya, tertanggal 1 Maret 2015, jam 11.49 WIB. Karena instagramnya terkoneksi dengan facebook, jadi otomatis juga tershare di facebook.

Ketika saya memposting artikel ini sudah ada 88 orang yang menyukai, dan 15 buah komentar, di akun facebooknya.

Saya pun penasaran dan saya pun hubungi Yusli, dan bertanya beberapa hal, berikut yang disampaikan oleh Yusli.

"Awalnya sih cuma iseng aja, akusih mikirnya kayaknya asik aja kalo aku bikin foto kyk gtu , . Aku waktu itu bikinnya pake aplikasi (smartphone) kok kak gak sulit banget cuma bisa nyesuain bentuk aja," ujar Yusli.

"Masalah ide itu gabisa diungkapin kak , ide itu akan muncul ketika kita menemukan sesuatu , pas waktu itu lagi seneng ajaa aku jadinya foto kyak gitu . .," tambah Yusli.

Nah, ketika saya tanya lagi, aplikasi apa sih yang dipakai buat nyambung-nyambung foto agar bisa sekeren ini? Yusli membocorkan, aplikasi yang dipakai adalah 'picart' sama 'bodysimbol'. Silahkan, Anda bisa segera mendownloadnya di Google Play, bagi yang sudah menggunakan Smartphone atau HP Android.

Selamat berkarya... Oh ya, buat yang ingin berteman dengan Yusli atau sekedar inbox dan belajar bagaimana caranya bikin foto seperti ini, hubungi saja dia di facebooknya, klik : Yusli

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook