Paul Walker Hidup Lagi di Film Fast & Furious 7


Meskipun Paul Walker telah menghembuskan napas terakhir, film Fast & Furious 7 tetap akan diproduksi. Tak ada yang menggantikan Walker sebagai Brian O'Conner, sutradara James Wan akan menyiasati keberadaan Walker menggunakan teknologi canggih.

Kabarnya, James akan mengandalkan efek CGI untuk menciptakan kepala dan suara Walker. Sedangkan bagian tubuh didapat dari empat aktor yang memiliki badan sangat mirip dengan Paul Walker.

Setelah kecelakaan tragis Paul Walker November lalu, tokoh Brian O'Conner akan pensiun dari Fast & Furious 7. Pernah ada desas-desus bahwa Cody akan menggantikan almarhum kakaknya sebagai O'Conner, namun tak ada penjelasan resmi dari kabar tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Fast & Furious 7 awalnya direncanakan rilis awal 2014, tapi terpaksa mundur karena kabar duka dari Paul Walker tersebut. Para kru pun harus kembali ke Abu Dhabi bulan depan untuk syuting adegan-adegan baru.

Walau tak bisa lagi menyaksikan Walker dalam wujud nyata, film tersebut akan tampilkan beberapa bintang lain yang tak kalah menarik seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris dan Tyrese Gibson.

Untuk yang ingin mendapatkan Film Fast & Furious 7 full version silahkan inbox saya : www.facebook.com/ReyArifin 

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook