Salah satu postingan saya diprotes penulis asli :)


Pembaca blog saya yang budiman, beberapa hari yang lalu, salah satu postingan saya diprotes oleh penulis asli. Saya telah memposting ulang sebuah artikel namun telah saya ganti beberapa kata dan kalimatnya, sehingga telah saya sempurnakan, oleh sebab itu saya tidak mencantumkan sumber. Sebab ini artikel rewrite bukan copas 100%

Sebuah artikel ini akhirnya booming sehingga penulis asli merasa kesal mungkin karena dia yang mempunyai ide. Dia pun menulis ancaman di fanpage facebook saya seperti yang nampak di atas ini.

Namun perlu saya sampaikan :

1. Ketika saya copas, maka saat itu saya ingin berbagi hal bermanfaat kepada orang lain melalui web blog saya ini.
2. Saya pun sering mengganti beberapa kalimat dan kata, saya sempurnakan, agar sesuai dengan nuansa blog saya, tidak copas 100%. Semakin banyak materi yang saya edit memungkinkan saya tidak mencantumkan sumber websitenya, sebab sudah menjadi artikel rewrite.

Demikian :)

Bagi Anda yang masih merasa dirugikan dari aktifitas yang dianggap plagiat, termasuk publikasi materi lain di blog ini yang merasa merugikan Anda, saya siap bertemu langsung dengan Anda.

Demikian, bahwasanya bila ada setiap kalimat diatas yang sama dengan artikel atau sebuah buku, atau kitab lain, berarti merupakan suatu kebetulan belaka.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook