Film Fast & Furious 7

Furious 7 (juga dikenal sebagai Fast & Furious 7 and Furious Tujuh) adalah film action Amerika 2015. Ini adalah sekuel dari Film Fast & Furious 6 2013 dan lanjutan ketujuh dalam Film seri Fast & Furious. Film ini ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh James Wan. Dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black dan Jason Statham. Dengan tiga seri sebelumnya antara 2 Fast 2 Furious (2003) dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Furious 7 adalah film pertama yang berlangsung setelah Tokyo Drift.

Film ini menandai penampilanPaul Walker, yang meninggal pada 30 November 2013 dengan syuting hanya setengah film. Setelah kematian Paul Walker, film ditunda selama skrip kembali menulis, dan saudara-saudaranya Caleb dan Cody Walker digunakan sebagai stand-in untuk menyelesaikan adegan yang tersisa. Furious 7 ditetapkan untuk rilis pada tanggal 3 April 2015. Hal ini direncanakan akan dirilis di 3D secara internasional.

Sinopsis Film Fast & Furious 7
Setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) di film ke-6, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O Conner (Paul Walker) dan kawan-kawan kini bersiap menghadapi musuh baru.

Kembali ke Amerika untuk menata hidup baru, Dom dan kawan-kawan kini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis. Sosok Deckard Shaw (Jason Statham) yang merupakan kakak kandung Owen menuntut balas atas kematian adiknya.

Balas dendam Ian yang berhasil membunuh Han (Sung Kang) ternyata tidaklah cukup. Satu persatu kini menjadi incaran Deckard Shaw. Setelah kematian Han, Dom dan kawan-kawan kini harus kembali melakukan hal berbahaya demi menghadapi Deckard Shaw.

Untuk mencegah alur cerita kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan mengambil keputusan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor “Paul Walker” secara terhomat.

Untuk yang ingin mendapatkan Film Fast & Furious 7 full version silahkan inbox saya : www.facebook.com/ReyArifin 

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook