Rombongan Moge Kecelakaan ! Banyak yang malah bersyukur ??


"Rasain tuh.....klo lewat kayak presiden aje
Sukuurrrrr...kapokkkk salahe kemlinthi"

Itulah ungkapan rasa sebal yang dishare akun facebook Yun Cai. Kata-kata itu diposting bersamaan dengan sebuah foto yang menggambarkan sebuah kecelakaan rombongan moge (motor gede).

Belum jelas dimana kejadian kecelakaan ini. Namun hingga saat ini foto ini menyebar luas di sosial media begitu juga dengan rasa bersyukur dan nyukurin para pengguna sosial media atas ulah pengendara motor gede.

Seperti yang kita ketahui, saat ini pengguna sosial media sedang geram dengan rombongan moge yang konvoi di Jogjakarta. Mereka dengan seenaknya menerobos lampu merah dan membuat kemacetan. Pihak kepolisian membenarkan rombongan moge lantaran telah menggunakan pengawalan polisi.

Rakyat menjadi semakin sebal lantaran konvoi moge di Jakarta beberapa hari yang lalu sempat dihadang oleh seorang pengendara sepeda pancal agar mematuhi lampu merah, namun pihak kepolisian malah menyalahkan pengendara sepeda pancal tersebut dan membenarkan rombongan konvoi moge.

Banyak yang setuju bahwa konvoi motor gede seperti ini hanyalah ulah sok gaya para pengendara motor gede di jalan raya. Mereka kebut-kebutan, menyalakan sirine, dan seolah menguasai jalan.

Konvoi ini dibiarkan lantaran telah 'membayar' pihak kepolisian untuk minta dikawal. Lalu apakah Polisi yang seharusnya melayani masyarakat ternyata hanya lebih mendahulukan mereka yang 'membayar'.

Tambahan, ada lagi di tempat lain, kecelakaan ini di Kertosono. Berikut apa yang di share akun facebook Theo Rider Hcs :

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Komentar Pembaca dengan Akun Google

14 komentar:

  1. Balasan
    1. tidak semua nya bisa di beli pake uang.
      dan semua itu juga ada undang undang nya.

      Hapus
  2. kapooooooookkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. khalkamdulilahhhh ..... :D :D :D

    BalasHapus
  4. maju tak gentar membela yg bayar

    BalasHapus
  5. PUJI TUHAN.... ada yang meninggal... HOREEEEEEEEEEEEEEEEE....!!!!!!!! semoga BERTAMBAH MAKAN JIWA tuh MOGE....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yang setuju LIKE y...!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. Tidak manusiawi mensyukuri musibah orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha iya betul, itu kalo yang celaka manusia.....lhah ini??

      Hapus
  7. .
    .
    Kecelakaan diatas sepertinya terjadi di dalam jalan tol Kebun Jeruk menuju Tomang.
    Moge lewat jalan tol siang hari ?
    Setahu ane, dulu moge diberi kesempatan lewat tol di tengah malam selama 1 jam start berbarengan, itupun larinya terkadang ada yg memacu sampai 200 km/jam.
    tahun 2000-2002 pernah ada Bule / warga asing yg memacu motor Harleynya 150 km/jam di jalan cianjur, saat tikungan tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak sehingga tewas.

    Hati-hati di jalan ...

    BalasHapus

    Komentar Pembaca dengan Akun Facebook