Apes ! Pria ini Diperkosa Tante-Tante sampai Lemas


Pria ini tak menyangka, bertemunya dirinya dengan 3 tante-tante cantik ini adalah awal dari tindakan kriminal pemerkosaan kepada dirinya. Dia dipaksa untuk melayani nafsu bejat tante-tante ini tanpa penyebab yang belum pasti.

Ya, kejadian ini terjadi di Kota Johannesburg, Afrika Selatan. Seorang pria mengalami pemerkosaan seperti yang telah dilansir Daily Sun, bulan Februari 2015 lalu.

Awalnya, lelaki berusia 21 tahun yang tidak mau disebut namanya ini sedang berjalan sendiri di tepi kota. Pria ini mengaku akan berbelanja di sebuah toserba di pinggir kota.

Lalu, tiba-tiba datang sebuah mobil Toyota Tazz berisi tiga wanita menanyakan arah. Ketika dia ingin menjelaskan rute yang ditanyakan, mendadak sebuah pistol diacungkan ke kepalanya. Pria ini ditodong dan dipaksa untuk masuk ke kursi belakang mobil tersebut.

"Kepada penyidik, korban mengaku, awalnya dia mengira akan diculik oleh ketiga tersangka yang berusia sekitar 40 tahunan itu," kata sumber di kepolisian.

Mobil ini berjalan putar-putar kota Johannesburg. Dalam keadaan mobil sedang berjalan, salah satu tante memaksa pria ini untuk menanggalkan seluruh bajunya. Dia lantas dipaksa melayani nafsu bejat ketiga perempuan tersebut di kursi belakang.

Setelah puas memerkosa hingga lelaki itu lemas, dia pun ditendang keluar kendaraan. "Dia tidak bisa mengingat nomor pelat karena dipasang terbalik."

Korban juga mengaku kepada polisi, bahwa pemerkosanya tersebut cantik-cantik dan memakai baju bagus, nampak seperti tante-tante kaya.

Hingga setelah korban melapor, kejadian ini diselidiki oleh pihak kepolisian. Sebab, ada kekhawatiran dari pria ini jangan-jangan ketiga wanita itu sengaja ingin menyebar penyakit menular seksual pada dirinya.

Sebarkan berita ini sebagai bentuk keprihatinan kita. Dengan semakin banyaknya geng tante-tante, semoga tindakan kriminal pemerkosaan oleh tante-tante tidak terjadi ke para pria di Indonesia.

sumber : www.dailysun.co.za / foto : ilustrasi

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook