Pria Harus Baca ini ! Apalagi yang Sering Bandingin Pacar/Istrinya dengan Cewek Cantik !

Bagi Anda kaum pria, bacalah ini ! Apalagi untuk yang suka bandingin istri/pacarnya kenapa gak semulus artis cantik, atau SPG-SPG di Mall.



Untuk Anda para wanita juga harus baca ya... Jangan jadikan ini sebagai jurus untuk menekan para pria juga, sebab, semua harus saling koreksi diri.

Baiklah inilah yang harus kita pahami...
Mungkin lebih tepatnya artikel ini diberi judul “Renungan Buat Para Laki-laki”.
Kenapa sih artis-artis tv itu kok semua cakep-cakep??
Kenapa sih cewek-cewek bispak itu kok seksi dan bohay??
Kenapa juga cewek di luaran sana selalu menggoda kaum pria??
Tapi kenapa ya istri atau pacar saya gak seperti mereka itu ??
Apakah anda adalah tipe pria yang berpikir seperti itu ??
Gampang kok caranya jika ingin merubah istri anda secantik dan seseksi cewek-cewek di luaran itu.
Pingin tau caranya??

Oke, Berikut 6 Hal yang harus Anda lakukan bila ingin Istri/Pacar Anda cantik, seksi, mulus, dan bohay :

1. Berikan UANG yang banyak buat Istri Anda, selain untuk keperluan dapur.
INGAT!!
Biaya perawatan seorang model yang nggak terkenal itu sebulan minimal 10jt. Jangan tanya bila udah sekelas artis, Minimal 100jt an.

Buat apa??

Helloo….lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau.

Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5jt cuma isi 20 sachet.
Trus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4.2jt
Lalu beli Nano Spray buat melembabkan 1.5jt
Catering Diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt
Bedak yang bagus itu 1jt an

Lipstik juga segituan
Belum alas bedak dan perlengkapan tempur yang lain

Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim-krim yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9jt an.

Belum baju-baju yang menunjang penampilan.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.

2. Istri Anda tidak boleh sering hamil ya...
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita-wanita tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.

Bila setelah melahirkan, body istri Anda sudah tidak langsing lagi, uang yang banyak juga bisa menjadi jawabannya. Sebab, perawatan kembali langsing juga butuh uang pada jaman ini.

3. Jangan suruh Istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah, seperti nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya, gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
Anak?? Bayar baby sitter donk.
Kan pingin istrinya cantik kayak artis, yo harus siap-siap dana nya lagi donk.

4. Nah…itu model-model seksi dan artis-artis cantik tuh gak ada yang setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika dan ngopeni keperluan orang serumah.
Siapin istri pembantu yaa. Agar istri tetap fresh, cantik, segar, dan seksi seperti artis dan SPG.

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Gak ada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.

6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
Bisa luntur makeupnya nanti.
Nah…kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh kluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita2 diluar sana.
Pingin istri cantik tapi ga mau modal
Apa kata dunia??
Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya.
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana dan prasarana buat sang istri.

*jangan terlalu serius ya bapak-bapak, yg pasti syukuri apa adanya hidup adalah anugrah….*

Nah gimana kaum pria ?? masih mau membandingkan ?
Sebarkan buat yang lain !

Ini bukan artikel baku, hanya artikel guyonan yang bersumber dari ayobagikan.blogspot.co.id

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook