Beredar Video Jokowi Tak Bisa Dialog Bahasa Inggris, Bully Pun Ramai !


Telah beredar video Presiden Jokowi terkesan tak bisa berdialog dalam bahasa Inggris, para pembenci Presiden Jokowi pun langsung tancap gas membully presiden kita ramai-ramai di sosial media.

Menurut pantauan saya, video ini terus ditonton dan terus dibagikan oleh puluhan ribu orang di jagat internet, nampak dari nilai view di video ini yang terus naik. Komentar hinaan kepada kepala negara pun bermunculan.

Video ini menjadi ramai setelah dishare oleh Jonru beserta tokoh-tokoh pembenci presiden Jokowi, dan begitu banyak masyarakat biasa pembenci Presiden Jokowi.

Tentu saja, berita-berita seperti inilah yang ditunggu untuk menjatuhkan harga diri seorang presiden, hingga membullynya habis-habisan hingga mereka puas.

Mereka lupa, bahwa seorang presiden pun seorang manusia biasa. Dan mereka lupa, dari sedikit kelemahan beliau juga terdapat begitu banyak prestasi yang belum tentu persiden sebelumnya mampu seperti Presiden Jokowi. Baca : Inilah 30 PRESTASI Presiden Jokowi Dalam 1 Tahun saja !

Dari pantauan saya mengenai video ini, kesimpulannya :

1. Video ini memang dibuat untuk membully seorang presiden kita, ada teks yang terus menerus ditampilkan di bawah video untuk semakin memperjelas hinaan kepada Presiden.

2. Nampak jelas dari adanya teks yang dibuat menghina, video ini jelas ada unsur menyebar kebencian, agar masyarakat semakin membenci Presiden Jokowi.

3. Presiden Jokowi adalah seseorang dari kalangan sederhana, masyarakat pribumi asli, sehingga wajar bila memang tidak begitu paham bahasa Inggris, karena keseharian beliau sejak dulu memang selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar, lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat biasa, dan memperbanyak program memperjuangkan kesejahteraan masyarakat pribumi.

4. Dalam video, presiden seperti enggan berdialog, sebab acara ini memang sepertinya disetting oleh mereka yang membenci Presiden kita untuk merekamnya dan menyebarkannya setelah itu. Jadi, gestur yang nampak bukan gestur tidak paham, tapi malas, sebab beliau paham bahwa acara ini memang dirancang untuk menjatuhkan dirinya.

Saat ini pilihan ada di tangan kita? ingin ikut membenci presiden kita? atau kita memakluminya, sebab, kita juga belum tentu sempurna, kecuali bila memang Anda adalah seseorang yang mampu lebih baik dan mampu berprestasi melebihi seorang presiden.

Baca : Inilah 30 PRESTASI Presiden Jokowi Dalam 1 Tahun saja !

Semoga negara ini tidak menjadi pincang, karena banyaknya masyarakat yang begitu suka membully seorang kepala negaranya sendiri.

Saran saya untuk Anda yang masih membenci presiden Jokowi, daripada sakit hati setiap hari selama 5 tahun bahkan 10 tahun karena presiden RI adalah Jokowi, sebaiknya Anda bisa segera mengurus surat pindah kewarganegaraan saja. Nah, dengan tinggal di negara lain, terwujudlah sudah hasrat Anda bahwa presiden negara Anda bukanlah Joko Widodo. ^_^

Bila memang Anda masih berjiwa nasionalis dan cinta NKRI, mari dukung presiden kita ! NKRI Harga Mati !

Bantu Laporkan Pelecehen Presiden klik : Cara Laporkan Video Pelecehan Presiden Jokowi !

Bantu sebarkan !

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook