Setahun Gaji Anggota DPR RI Cuman Rp 2.820.000.000 !


Wahai Anggota DPR RI... Setahun dapet Rp 2.820.000.000 dan selama menjabat 5 Tahun dapet Rp 14.100.000.000 Tentu ini angka yang sangat lebih dari cukup untuk dibilang sekedar kaya. Lalu apa prestasimu dengan uang sebesar itu? Selain hanya merongrong seorang Presiden yang dipilih oleh Rakyat.

Pembaca sekalian, kabar terakhir mengenai serangan si Anggota Dewan kepada Presiden kita adalah mengenai Kontrak Freeport.

Setya Novanto, Ketua DPR RI periode 2014-2019 mengatakan bisa membantu memuluskan perpanjangan kontrak freeport asal ada bagi hasil dalam bentuk saham kepada dirinya, juga kepada Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Gile bener?? Berani amat catut nama presiden untuk urusan gak baik seperti ini.

Dan taukah Anda, bahwa pernyataan Setya tersebut telah direkam dan ada file rekamannya yang kini telah dipegang juga oleh Menteri ESDM Sudirman.

Dalam transkrip file rekaman tersebut, Setya meminta kompensasi saham sebesar 20 persen untuk Jokowi dan Kalla, dan untuk dirinya sebesar 49 persen saham proyek listrik di Urumuka, Papua.

Baca juga : Waspada ! Inilah yang Terjadi bila Amerika Gagal Perpanjang Kontrak Freeport

Sebarkan !

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook