Agenda Tahun Baru Mas Haram ^_^


Tahun baru menjelang, di agenda tahun baru ini sepertinya mas haram begitu ingin tampil selalu setiap bulannya. Mas keramahtamahan pun malu tampil, begitu pun juga mas sejuk, mas damai, mas toleransi, semuanya malu tampil karena hampir mas haram selalu ingin muncul ke permukaan dan mengabaikan semua yang tadi. ^_^

NB : Hati-hati belajar agama, karena bisa salah tempat kita hanya mendapatkan doktrin semakin sulit berbeda dengan yang lain, setiap hari hanya memperuncing perbedaan, membahas larangan-larangan membabi buta, tanpa mengulas hal-hal baik dan keramahtamahan dalam agama.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Komentar Pembaca dengan Akun Google

1 komentar:

  1. Ya gitu min, suka mengharamkan dan memberi hukum tak jelas terhadap sesuatu, mereka lupa, mengharamkan bulan juga tidak ada dalilnya kan? Lalu mereka apa?
    Kalo setiap bulan haram, mereka juga hidup didalam keharaman setiap saatnya. Bukan bulannya yg haram, tapi syariat yg tidak sesui dengan kita itu yg haram, dan harus ada satu hal yg dipegang, "toleransi". Nabiyullah saja tetap bertoleransi, bahkan ketika perang, tidak merusak tempat ibadah umat lain.

    BalasHapus

    Komentar Pembaca dengan Akun Facebook