Apakah Warga Perancis Juga Gunakan Foto Profil Bendera Indonesia ?


SEKEDAR BERTANYA

Buat Anda yang dulu pasang foto profil bendera Perancis saat tragedi Bom Paris,
Apakah Facebooker Perancis sekarang ikut Pasang Foto Profil Bendera Indonesia saat tragedi teror Sarinah Thamrin ??

Memang ada benarnya bila masih ada perbedaan kasta antar negara, oleh sebab itu tetaplah mencintai negara sendiri di atas negara lain.

Meski kita punya banyak alasan untuk selalu minder dan merasa di bawah negara lain, namun tetaplah percaya diri dan optimis, tetaplah mencintai negara ini.

Karena telah saya buktikan sendiri, ketika rasa cinta dan bangga kita sangat besar kepada negara ini, maka pintu rejeki dalam berbagai bentuknya dari berbagai arah akan terbuka untuk kita.

Tetaplah bangga dengan jati diri INDONESIA tanpa juga merendahkan negara lain di mana pun.

Perhatian dan empati terhadap negara lain memang bagus juga, namun sudah sejauh mana kita perhatian dan empati terhadap negara sendiri, itu yang harus kita tanyakan terhadap diri kita sendiri.

Saya pribadi juga ikut prihatin dengan kejadian teror di Jalan Thamrin, Jakarta , 14 Januari 2016, dan ikut berduka atas korban yang terluka maupun yang telah wafat. Semoga para korban diterima amal ibadahnya, diampuni kekhilafannya, dan keluarganya diberikan ketabahan. Untuk pelaku dan otak teror ini semoga segera diungkap dan diberikan imbalan yang setimpal. Amin...

Untuk Anda yang ingin mengganti foto profil facebook Anda menjadi merah putih sebagai ungkapan prihatin dan empati kita atas teror jakarta, silahkan klik di sini...

- Rey Arifin -

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Komentar Pembaca dengan Akun Google

1 komentar:

  1. Hahaha... Penyakit sebagian masyarakat indonesia itu om, latah... katanya gaul biar ga di bully, nyatanya nasionalismenya terhadap NKRI rendah, indonesia banget...

    BalasHapus

    Komentar Pembaca dengan Akun Facebook