Bela Islam? Apa Bela Majikan Saudi?


Halow Akhi,

Ketika koran Jakarta Post memuat karikatur ISIS antum bilang penistaan "kalimah sahadat", tapi saat peserta kontes kecantikan dunia asal Saudi menyulap bendera yang tertulis "kalimah sahadat" menjadi baju seksi, antum DIAM seribu bahasa.

Ketika Cafe anak Presiden RI ada gambar mata satu, antum sebut itu simbol Dajjal.. tapi antum TUTUP MATA terhadap fakta Arab Saudi menggunakan simbol MATA SATU paling massif di dunia, dari logo polisi, askar, militer, monumen, sampai berbagai instansi.

Ketika pemimpin negeri ini beramah-tamah dengan pemimpin mancanegara antum teriak "antek asing antek aseng", tapi antum tiba-tiba MEMBISU ketika Presiden idola antum Erdogan mengemis persahabatan dengan zionis Israel "yahudi laknatulloh" yang antum benci.

Ketika terjadi penindasan terhadap Muslim yang bukan saudara bukan sebangsa di Palestina & Rohingya, antum teriak hak azazi manusia.. tapi justru ketika muslimah yang jelas-jelas saudara sebangsa diperkosa dianiaya di Saudi antum BUNGKAM tak bersuara.

Ya Akhi, kenapa nalar antum seperti mati suri kalau sudah urusan Erdogan & Saudi?

Hanya karena sebagian bangsa kita terpaksa harus mengais hidup menjadi TKI, tidak perlu antum ajarkan mentalitas seluruh muslim negeri ini untuk "bermajikan" Arab Saudi.

Ya Akhi, jadi sebenarnya antum itu menyembah Allah ATAU menyembah Presiden Turki?

Sebenarnya antum membela Islam ATAU membela MAJIKAN SAUDI?

Tidak perlu dijawab ya Akhi.. kita semua sudah tau jawaban-nya.

JUM'AT MUBAROK!
Ustad Abu Janda

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook