Awas Ditulari Virus Penyakit Kelamin oleh Pasangan Anda !


Hati-hati bisa saja Anda diajak Seks oleh Penderita HIV Aids / PSM / Sifilis / Gonore / dll, sebab penyakit seks menular dalam beberapa kasus sulit disembuhkan dan mereka puas bila berhasil menularkan penyakitnya lewat seks bebas. Penyakit seks yang sulit disembuhkan ini bisa menular ke pasangan bahkan ke anak setelah dilahirkan.

Mereka terus mendekati seseorang dengan berbagai cara, bahkan uang bila laki-laki atau menyentuhkan area tubuhnya dengan bebas bila wanita. Sehingga lawan akan mudah tergoda untuk mau diajak ke sebuah penginapan atau tempat mesum.

Dan, dalam kasus penyebaran penyakit seks menular ini, baik korban maupun pelaku seringkali menjaga rahasia penyakitnya serapat mungkin karena malu dan takut terbongkar sehingga bisa dikucilkan.

Seseorang tertular penyakit seks yang sulit disembuhkan biasanya karena setelah melakukan seks bebas dengan seseorang yang tertular.

Berhati-hatilah kawan, hidup Anda masih panjang, jangan mau hanya karena nafsu Anda korbankan masa depan Anda.

Apalagi masa valentine akan segera tiba, yang saya tidak mendukung adalah seks bebas dimana pasangan yang berpenyakit kelamin tersebut selalu berniat menularkan penyakitnya. Berhati-hatilah...

Oleh sebab itu rencanakan menikah, dan sebelum menikah, periksalah ke Dokter Kelamin contoh saja di RSUD Saiful Anwar Malang Poli Kulit dan Kelamin, untuk memastikan anda dan pasangan anda bebas dari penyakit seks menular yang sulit disembuhkan.

Biasanya hanya mereka yang mau menikah saja yang mau memeriksakan dirinya ke dokter kelamin, bila hanya pacaran dia pasti enggan periksa ke dokter kelamin karena takut ketahuan belangnya.

Sebarkan demi menyelamatkan semua kawan.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook