Harddisk berisi Flashdisk untuk provokatif benci pada Negara tertentu


Sebuah fanpage facebook UNILAD Tech memposting foto bernada provokatif untuk membenci sebuah negara yakni china. Sayangnya masyarakat kita banyak yang terprovokatif juga, meng-share foto ini dan ikutan membully China padahal kita sendiri belum sepintar China.

Berikut komentar saya di sebuah grup facebook yang ramai-ramai membully pelaku penipu ini dan beberapa banyak yang ikut membully China :

"Gimana caranya? kan bisa di klik kanan properties? kalau ketahuan memang 1TB tapi isinya FD 32GB pasti programer FDnya sudah paham system utama sistem operasi sehingga bisa memanipulasi Properties Isi data harddisk," tulis seorang netizen di facebook.

Jadi jangan lebay dengan kabar ini, karena hanya orang2 awam saja mungkin yang akan terkecoh makanya ajarin semua generasi kita semua dengan klik kanan properties biar gak kenak jebakan kayak gini.

Saya termasuk pedagang aksesoris komputer dan sejauh ini saya gak pernah menjumpai harddisk eksternal berisi flashdisk. Jangan-jangan ini hanya buatan seorang oknum untuk iseng aja lalu disebarluaskan agar kita benci dengan negara ini atau negara lain karena identik dengan bisnis barang palsu.

Sebarkan ilmu yang bermanfaat, jangan hanya menyebar satu foto berisi satu kalimat dan gak jelas info pastinya sehingga membuat kita makin bodoh dengan komentar kita yang sok tau dan sok menghina.

- Rey Arifin -



NB : Sebarkan ! agar tidak makin banyak masyarakat yang sok membully apalagi sampai negara padahal kita sendiri ini tidak mau belajar tidak mau kompak untuk semangat maju berkembang, mandiri, dan berdikari sebagai bangsa.



TURN BACK CRIME
Lawan Kejahatan Terorganisir Bersama-Sama. Masyarakat juga berperan penting untuk kemajuan dan keamanan bangsa. Baca makna Turn Back Crime di sini...

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook