Kamis, 25 Februari 2016

Makna Turn Back Crime dan Sedikit Pesan untuk Oknum Polisi yang Gak Berfikir Solusi


Turn Back Crime merupakan program Interpol, jaringan kepolisian internasional, sejak tahun 2014.

Ini sebenarnya untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan kejahatan terorganisir di sekeliling kita.

Kita harus bekerjasama, jangan benci polisi, jadi masyarakat harus mendukung dan berperan aktif dalam melawan kejahatan di sekeliling kita, polisi juga harus mau mendekat, sering bersentuhan, dan merangkul rakyat.

Kompak, bersatu, untuk keamanan dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

NB : Namun, bila ketemu dengan oknum polisi yang hanya suka mencari kesalahan rakyatnya tanpa solusi, kita harus sabar dan berbesar hati, maklum saja, mungkin yang bersangkutan belum bersudut pandang yang luas, belum sering online, karena banyak sekali informasi positif dan wawasan penting di internet, agar kita kaya wawasan, dan lebih mudah berfikir solusi.

- Rey Arifin -

#HidupPolri #HidupTNI #TurnBackCrime #BersatuUntukRakyat #JanganBenciPolisi #DekatiPolisiBaik #JauhiOknumPenegakHukumPemerasRakyat

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon