Masiiih saja banyak yang percaya bisnis nipu 'Gak Kerja Uang Banyak' Sebarkan ! Sadarkan Teman Anda !


Heran, masih ada saja bisnis yang mengajarkan 'Kerja Enak Uang Banyak' bahkan ada juga 'Gak Kerja Uang Banyak'. -_-

Kita harus berhati-hati, kerja itu yang betul ya latih keahlian, latih kemampuan, perbaiki menejemen, terus lakukan inovasi, persembahkan produk atau layanan nyata bukan produk abal-abal atau layanan menipu.

Entah itu bernama MLM lah, MMM lah, atau bisnis Investasi yang gak mau disebut MLM tapi mereka suruh tanam modal terus gak perlu kerja berat tinggal cari jaringan dan nunggu pendapatan jutaan per bulan. Ini apa-apaan?

Apa kita sebodoh itu bila tetap ikut arus bisnis abal-abal menipu yang sejatinya kita hanya akan dijadikan alat untuk menipu. Kasian kita, kasian nama baik kita, kasian keluarga kita, kasian juga pola fikir kita kalau sudah terdoktrin juga ingin kaya tanpa kerja berat.

Saya pribadi telah membuktikan dan mengajak kepada diri saya sendiri dan semuanya, ayo lah... sekali lagi kerja itu yang betul ya latih keahlian, latih kemampuan, perbaiki menejemen, terus lakukan inovasi.

Sebarkan ! Sadarkan Teman Anda !

- Rey Arifin -
Pendiri dan Pimpinan RIZALmedia

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook