RIZALmedia, Radio Kepanjen FM, Amel Fashion, dan Ariela Juice di Jl. Effendi 69A Kepanjen akan menjadi Sejarah...


Dan usaha yg kurintis bertahun-tahun akan mengalami penurunan yang luar biasa dan akan seperti hilang dari peredaran untuk sementara.

Setelah berbagai permasalahan usaha saya di 1 tahun terakhir ini yang begitu banyak, tibalah di sebuah masalah terbesar yang kami terima hari ini.

Masa kontrak ruko habis dan tidak boleh diperpanjang sama sang pemilik dengan alasan ingin digunakan sendiri. :)

Tidak ada yang salah, karena ini resiko. Saya melihat banyak memang, sebuah rumah/ruko/toko yang dikontrakkan bila kelihatan ramai, seringkali pemilik minta naik harga kontrak atau tidak dikontrakkan lagi dengan berbagai alasan salah satunya buka usaha sendiri atau usaha orang lain yang sering juga sama seperti usaha sebelumnya, jadi tinggal melanjutkan bila banyak pelanggan yang sudah tau tempat itu.

Sama juga, saat ini saya telah mengumpulkan pelanggan semenjak 2008, dan akan tiba-tiba saya kehilangan mereka semua, menunggu apabila mereka masih mau mencari saya di tempat baru menjadi pelanggan tetap.

Tergantung takdir. Saat ini saya masih berusaha dan berdo'a. Apakah dalam waktu 3 bulan saya bisa segera mendapatkan tempat baru yang strategis dan cocok untuk usaha saya ini dan yang terpenting yang biaya kontraknya terjangkau maka RIZALmedia & Radio Kepanjen FM akan tetap bertahan.

Di kontrakan ini juga ada Amel Fashion milik kakak kandung saya dan juga Ariela Juice di rombong es depan rumah itu milik adik kandung saya. Jadi, kita 3 bersaudara dibantu ibu kandung kita, kita mengontrak ruko ini bersama, patungan bersama, sehingga terasa lebih ringan.

Akankah tempat usaha kami ini masih di Kepanjen atau wilayah lain juga belum tau. Sebab, terus terang kami tidak ada biaya, tabungan uang saya juga sangat-sangat minim dan terkuras untuk berbagai kebutuhan dan pengeluaran yang tidak sedikit.

Namun, tidak apa, inilah kehidupan...
Sementara kami harus turun dulu...
Nanti akan ada waktunya mulai bangkit lagi jika Allah Menghendaki...
Hidup ya seperti ini... seperti roda berputar...
Kadang di atas kadang di bawah

Ya Allah.. hanya kepada-Mu hamba berserah diri... :'(

- Rey Arifin -
6 Maret 2016

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook