Lulus SMA, Mereka Pamer Paha, Corat-Coret di Bokong dan Dada, Cermin Generasi Muda Jaman Sekarang yang Memalukan


Inilah cermin gambaran generasi muda jaman sekarang yang memalukan. Saat lulus SMA, banyak siswa-siswi yang terlalu keblabasan dalam merayakannya.

Mungkin mereka tidak atau belum bisa berfikir jauh, bagaimana efeknya bagi dirinya di masa mendatang saat foto-foto mereka beredar luas di sosial media.

Mereka dengan percaya dirinya langsung melakukan hal-hal yang kurang pantas bahkan memalukan di depan kamera.

Ada yang menyobek rok panjangnya hingga sepaha atas dan menunjukkan pahanya, ada yang corat-coret pada bagian dada perempuan, corat-coret di bokong, berciuman, atau hal-hal lainnya, dan dengan santainya si pemotret mengunggah foto mereka di sosial media. Mereka lupa bahwa foto yang diupload ini adalah teman mereka yang bisa saja akhirnya membuat buruk nama keluarga, juga lembaga sekolah yang bersangkutan, termasuk bisa juga pemerintah daerah, lebih-lebih atas nama pelajar Indonesia.

Bila ini adalah tradisi lulusan yang saat ini sudah menjadi biasa dan tradisi menggembirakan dan membanggakan bagi semua pelajar Indonesia, bagaimana menurut Anda?








Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook