Ayah yang "Gagal"


Dibiarkanya anaknya usaha catering sendiri, sebagai ayah sama sekali ngga MAU membantu supaya jasa catering anaknya bisa dapat jatah pesanan dari Pemda. KETERLALUAN... punya anak koq ngga dibantu.

Dibiarkanya anaknya gagal seleksi penerimaan PNS, tanpa sedikitpun usaha sebagai ayah untuk menutupi rasa malu anaknya. Padahal kan bisa usaha minta perlakuan khusus dari instansi penyelenggara seleksi CPNS. KETERLALUAN... ngga kasihan sama anak sendiri.

Dibiarkannya anaknya jualan martabak, bikin heboh ranah sosmed gara-gara warung martabak anaknya selalu bikin antrian panjang mengular. Apa ngga ada bisnis lain yang lebih elit tanpa mengakibatkan antrian panjang..?? KETERLALUAN... jadi ayah koq malah ngebanggain anaknya yang "terpaksa" jualan martabak.

Pak..Pak... Sampeyan itu jadi ayah koq ngga mau bantu mempermudah kehidupan anak sendiri. Padahal kan dengan jabatan yang sampeyan emban sekarang ini, hidup anak-anak sampeyan bisa sangat dipermudah.

Cobalah ditiru itu para pejabat yang sangat melindungi dan memanjakan anak-anak mereka. Dengan segala cara dan dalih alasan mereka mampu membuat hidup anak-anak mereka menjadi serba mudah dan berkelimpahan.

Tapi ya... sudahlah... itu pilihan sampeyan Pak... Mungkin akibat perlakuan sampeyan, sekarang hidup anak-anak sampeyan malah BERHASIL jadi MANDIRI, tidak SOMBONG, JUJUR dan yang tidak kalah penting anak-anak sampeyan tidak dibully sama jutaan rakyat Indonesia....

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook