Pakde Jokowi Memang Pelupa, Mengapa Lebaran di Sumatera? ^_^


PAKDE MEMANG PELUPA

Pakde... sampeyan memang mudah lupa, atau sedang pura-pura lupa...??
Meski Pakde sudah lupa, tapi warga Sumatera Barat, khususnya kota Padang tentunya masih INGAT, karena mereka tidak AMNESIA.

Pilpres 2014, hampir semua (18 dari 19) kabupaten dan kota di propinsi Sumatera Barat tidak memenangkan Pakde untuk jadi Presiden RI. Total mencapai 76,9% dari warga Sumatera Barat yang tidak memilih Pakde sebagai Presiden RI.

Bahkan khusus di kota Padang, jumlah warga yang tidak nyoblos gambar Pakde mencapai 78,5%. Jadi konon inilah wilayah di Republik Indonesia yang paling "tidak menghendaki" Pakde menjadi Presiden RI.

Apa ngga ada wilayah lain yang lebih enak buat Pakde berlebaran...??

Tapi ternyata memang nasib warga di sana sungguh beruntung, karena mereka memiliki presiden yang pelupa. Benar-benar bikin iri bagi wilayah lain yang mati-matian dukung Pakde jadi Presiden, aseem tenaan....

Pakde... yang paling menyakitkan itu adalah melihat senyum TULUS Pakde kepada mereka, menyalami mereka satu persatu dengan RAMAH. Pakde benar-benar sudah melupakan bahwa mereka bukan pendukung Pakde.

Koq bisa ya Pakde jadi seperti itu...??
Mungkinkah ini hanya akibat Pakde ingin mencicipi lezatnya ketupat lebaran kalau dimakan pakai RENDANG...??
Mungkinkah ini gara-gara sifat Pakde yang sangat PEMAAF...??
Mungkinkah ini karena SUMPAH Pakde sebagai Presiden yang akan jadi pengayom bagi seluruh warga...??
Mungkinkah ini karena JIWA kepemimpinan Pakde yang menjunjung tinggi persatuan...??
Mungkinkah ini karena momen lebaran dimana Pakde benar-benar melupakan peristiwa yang tidak berkenan di masa lalu...??

Semoga... bagi warga yang hari ini salaman dengan Pakde satu persatu langsung ada rasa TERTAMPAR di pipinya dan ketika itu juga SADAR dan INSYAF.

Kalau aku ada di dekat situ, kira-kira bunyinya kayak gini: "Mak ceproot...!!" Terus aku langsung nyamber: "Lain kali jangan sembarangan NYOBLOS ya...!! ternyata sekarang kamu senang toh... punya Presiden kayak gini...?? Lain kali kalau NYOBLOS yang bener...!!"

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook