Jumat, 16 September 2016

Masih Ingat Siti Rohmah? Dulu Jadi Kasir Indomart, Begini Hidupnya Sekarang

Tags


Media sosial terbukti bisa membuat seseorang yang tadinya biasa saja bisa jadi terkenal. Berkat media sosial dan netizen, nasib orang bisa berubah. Entah karena cantiknya, gantengnya atau justru tingkah absurd-nya.

Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan seorang wanita yang bekerja sebagai kasir Indomart. Gadis cantik ini aktif mengunggah foto selfie miliknya ke media sosial Instagram. Netizen pun dengan jeli menangkap kecantikan gadis bernama Siti Rohmah tersebut.

Gadis cantik kelahiran 19 April 1995 ini pun menjadi perbincangan di dunia maya. Meme dengan menggunakan wajah cantiknya menyebar dimana-mana.

Meski udah nggak seheboh dulu, kalian tau apa yang terjadi kepadanya setelah itu? Sekarang Siti udah jadi selebgram! Dia juga udah beralih profesi. Dari yang tadinya seorang kasir, kini menjadi model. Instagram Siti Rohmah adalah @sitiinew

Baca juga : Camat Paling Cantik dan Seksi se-Indonesia, Junita Jane

Sekarang dia sering mendapat tawaran endorse produk di Instagram. Nggak heran sih, secara Siti memang punya paras yang ayu. Gimana menurut kalian guys?

Media sosial nggak melulu buruk, kadang bisa merubah nasib seseorang. Siti Rohmah ini salah satu contohnya.

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon