AKSI 4 November 2016, Radikalisme Agama Menemukan Momentnya



Aksi Demo 4 November yang telah disusupi aliran RADIKAL, Saya, Rey Arifin mengajak seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Umat Muslim yang masih mencintai NKRI, jangan sampai mengikuti demonstrasi ini.

Sekarang keadaan dan isu semakin liar tak terkontrol, bukan lagi soal politik Pilgub DKI, tapi lebih besar dan rumit lagi, RADIKALISME AGAMA menemukan momentumnya.

Baca : 4 Nov 2016 "Aksi Menggiring Bebek"

Kaum Nahdliyin boleh pecah soal dugaan penistaan agama oleh Ahok, biarlah hukum yang menyelesaikan kasus Ahok dan lawannya itu, tetapi kita tidak boleh lengah sedikitpun dgn susupan2 kaum radikal, titipan2 isu yang membahayakan NKRI, stabilitas nasional dan toleransi antar umat beragama.

Target utama mereka bukan Ahok, terlalu kecil..! Ahok hanya entry point, target mereka hancurnya Islam moderat di Indonesia, Islam yg ramah diganti dengan Islam yang penuh kebencian seperti yang meluluh-lantakkan negara2 Timur Tengah.

Hawanya cukup terasa, semua isu keagamaan dan politik akhir2 ini rawan sekali ditunggangi. Jangan mudah termakan isu apalagi mudah marah sesama Muslim.

Baca : 30 Meme Lengkap Aksi 4 Nov 2016

Mari saling mengingatkan utk sesama, meski resiko dibully. Jangan sedikitpun takut dibenci, takutlah melihat saudara2 kita yg awalnya ramah semakin mudah membenci..."

- Rey Arifin -

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook