Ampun ! Video Adelia Zahra, Gadis Berjilbab ini Praktek Begituan di Depan Kamera, Ngomong soal Begituan juga



Gadis ini ampun dj, mendesah, merintih, ahhh uhhhh ahhh, juga ngomongin soal kelamin pria, termasuk pengalaman berhubungan badan dia, set dah....

Ya, Adelia Zahra namanya. Gadis 18 tahun asli Makassar ini membuat heboh publik Indonesia lantaran beredarnya video bigo live nya. (Baca : Fenomena Chatting Seksi di "Bigo Live" yang Lagi Menjamur).

Adelia begitu berani ngomong soal seks di bigo live yang masih dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Ya, coba saja cek video di bawah ini, di menit-menit awal dia bilang "Ayo del... lagi sange nih del... lagi ngeceng (ngaceng/sange/tegang) nih del..., ya klo lagi ngeceng diginiin lah...." si Adelia malah meragain onani (mansturbasi/pemuasan diri) laki-laki.

Terus ditambah lagi si Adelia bilang "coba lu jadi temen kamar gue, lu tinggal colek aja, del lagi berdiri nih del, gue buka resleting lo, kan udah berdiri tuh, terus gue masukin pelan-pelan... pelan-pelan..." duh, ampun dah...

Ini dia video Adelia Zahra ini :


Dengan semakin terkenalnya Adelia Zahra, banyak komentar miring beredar, salah satunya disebarkan kabar bahwa Adelia Zahra ini adalah Transgender atau banci.

Menurut saya pribadi, percaya gak percaya, kayaknya gak mungkin sekali kalau yang di dalam video ini adalah banci, sebab suaranya terdengar jelas suara remaja perempuan, bukan suara laki-laki, dan gestur tubuhnya jelas ini adalah remaja perempuan asli.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook