Astaga !!! Pegawai SPBU Berpakaian Seksi Hebohkan Netizen ! Ini yang Bikin Ane Balak-Balik Isi Bensin hihihihi... ^_^


Pegawai SPBU perempuan umumnya suka menggunakan baju yang tertutup dengan celana panjang serta pakaian berwarna merah. Tetapi lain lagi dengan pegawai SPBU di Bali yang tampak berpakaian seksi dengan rok ketat.

Dalam foto yang diupload oleh seseorang netizen di Facebook pada akhir September lalu, memperlihatkan beberapa petugas SPBU yang rata-ratanya wanita cantik dan menggunakan baju seksi. Foto ini disebarkan pertama kalinya oleh akun Facebook bernama Dewiq Sii Quenn.

“Widihhhh… sexy lady banget karyawan pertamina inihhh, sungguh sesuatu, pokoknya bali is the best, ” catat caption dalam photo yang diupload Dewiq.

Foto-foto pegawai SPBU seksi itu juga segera jadi viral serta banyak mengundang komentar dari netizen. “Apa yang akan kalian lakukan bila yang melayani di SPBU wanita-wanita cantik dan seksi seperti ini? tulis komentar salah satu netizen.

“Wah bila kayak gini bisa bebrapa sering ini bensin, isinya setengah liter, setengah liter saja wkwkwkwk, ” tulis komentar netizen lain.

Menurut beberapa netizen, bebrapa foto pegawai SPBU seksi itu diambil di Sesetan, Denpasar bagian Selatan. Foto-foto itu pun segera dibagikan kembali oleh netizen di berbagai jenis media sosial lainnya dan menjadi berita viral.


Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook