Rabu, 19 Oktober 2016

Belajarlah Lagi Pancasila ! Bagi Para Radikal yang Anti Pancasila dan Anti Agama Lain

Tags



Banyak yang mengatakan bahwa menegakkan syariat agama adalah HAK bagi seluruh bangsa Indonesia karena termaktub dalam Sila pertama Pancasila "Ketuhanan yang Maha Esa"..

Namun yang sering dilupakan adalah Pancasila punya LIMA SILA, bukan hanya satu saja. TIDAK BISA hanya mempraktekan satu Sila saja tanpa mempedulikan Sila lainnya.

Dan yang tak kalah penting, antara Sila satu dengan Sila yang lain TIDAK BOLEH saling bertentangan, namun harus selaras harmonis saling memperkuat BUKAN saling melemahkan.

SILA KETUHANAN YANG MAHA ESA: maka bila Sila pertama mewajibkan setiap insan untuk taqwa & patuh kepada syariat agamanya masing2..

SILA KEMANUSIAAN YANG ADIL & BERADAB: maka Sila kedua mewajibkan setiap insan untuk mengakui persamaan HAK semua pemeluk agama, TIDAK BOLEH mengurangi hak agama orang lain

KEBENARAN AGAMA BUKAN KONSTITUSI

Memaksakan syariat agama kepada orang beda agama, memaksakan syariat agama kepada hukum konstitusi adalah sebuah bentuk PELANGGARAN Pancasila.

Karena kebenaran satu agama BUKAN kebenaran bagi agama lainnya. Kebenaran satu agama BUKAN kebenaran konstitusi Republik Indonesia.

Mengapa? karena Republik Indonesia WAJIB menaungi & mengakomodir seluruh kebenaran versi semua agama, bukan kebenaran versi satu agama saja.

melarang memilih beda agama
ADALAH PELANGGARAN PANCASILA

mengkafirkan orang beda agama
ADALAH PELANGGARAN PANCASILA

Pelanggaran Sila kedua, yakni tidak mengakui agama orang lain, dan berupaya mengurangi HAK agama orang lain dalam berdemokrasi.

ANTI PANCASILA PASTI DIBASMI

Negara ini punya historis pemberontakan berlatar belakang agama. Mencoba mendirikan negara agama menggantikan Pancasila sebagai falsafah negara.. dari DI/TII sampai ISIS Santoso.

TANYA: dimana mereka sekarang ?
JAWAB: semua dikubur di liang lahat

Karena aparat negara TNI POLRI tidak akan membiarkan anasir Anti Pancasila mengancam persatuan bangsa, apalagi mengancam keutuhan NKRI.

Bila sudah keterlaluan, percayalah
tinggal tunggu waktu pasti dibasmi
hati2, mungkin nanti giliran anda...

DAN PANCASILA AKAN TETAP SAKTI

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon