Download Film India "Aashiqui 2" (subtitle Indonesia)



AASHIQUI 2 merupakan film India yang dibintangi oleh Aditya Roy Kapoor sebagai Rahul Jayekar dan Shrada Kapoor sebagai Aarohi Kashav Shirke. Sinopsis film AASHIQUI 2 bercerita tentang sebuah kisah kehidupan seorang penyanyi yaitu Rahul Jayekar, yang albumnya selalu sukses dipasaran, namun ia memiliki kelemahan, ia tidak dapat terlepas dari minuman beralkohol baik saat ia konser maupun sedang bersantai, alcohol adalah teman sejatinya yang selalu ia bawa kemana-pun ia pergi. Akibat dari ketergantungan Alcohol tersebut, Rahul tidak bisa mengendalikan dirinya untuk menghadapi para fens yang tidak terlalu menyukainya.

Untuk yang ingin menontonnya, silahkan didownload :
Cara Download File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

Suatu hari ketika Rahul berada di Goa untuk melakukan sebuah konser kecil, saat berlangsungnya konser ada beberapa orang yang juga seorang penyanyi namun tidak terlalu terkenal yaitu Aryan yang diperankan oleh Salil Acharya, iri melihat Rahul yang naik keatas panggung dan setelah Rahul baru setengah menyanyikan lagunya, Aryan melempari Rahul yang berada di atas panggung dengan kaleng bekas minuman. Kejadian ini membuat Rahul emosi dan langsung menghentikan lagunya dan menyerang Aryan, kejadian ini mendapat sorotan dari beberapa media, Rahul jayaker meninggalkan konser begitu saja tanpa peduli akan reputasinya, dia langsung mengemudikan mobilnya dalam keadaan setengah mabuk untuk mencari bar di sekitaran Mumbai.

Selama dalam perjalanan mencari bar yang ingin dia singgahi, Rahul jayaker bertemu dengan Arohi yang hampir dia tabrak, semua sayur yang dibawa Arohi jatuh ketanah, Arohi marah-marah kepada Rahul, Arohi tidak mengenali artis tersebut, karena waktu itu Rahul berpakaian seperti orang biasa dan memakai kaca mata hitam.

Rahul dan aArohi bertemu lagi di sebuah bar yang sederhana, di sana Arohi sedang menyanyikan lagu dari Rahul, Rahul terpesona melihat dan mendengar suara Arohi yang begitu merdu, gaya Arohi menyanyikan lagunya membuat Rahul berpikir bahwa masa depan Arohi akan lebih bagus berada di tarik suara.

Setelah itu Rahul membujuk Arohi untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai penyanyi di bar tersebut dan menjanjikan Arohi akan menjadikan Arohi sebagai artis penyanyi yang sangat terkenal dan menjadi idola, mendengar janji dan yakin akan janji seorang artis besar yaitu Rahul Arohi percaya dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut.

Dengan berjalannya waktu Arohi dan Rahul saling mencintai dan tinggal dalam satu rumah, hari-hari mereka dilewati bersama dengan penuh kasih sayang dan kesetiaan, karier Arohi semakin bersinar sedangkan karier Rahul tenggelam begitu saja. Melihat keberhasilan Arohi, Rahul terkesan ingin menjauhi diri dari Arohi, dia beranggapan jika dia terus bersama Arohi dia akan merusak semua karir dan keberhasilan yang Arohi dapatkan. Bagaimanakah akhir kisah cinta mereka berdua?

AASHIQUI 2 adalah sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Mohit Suri dan naskahnya ditulis oleh Shagufta Rafique.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook