FPI Siap Jihad Lawan TNI, POLRI, bahkan Presiden Sekalipun demi Lawan Ahok !



Di medsos FPI begitu berani berbicara, mengumpat, bahkan dengan lantang siap jihad membunuh Ahok yang dianggap betul-betul merupakan musuh agama bagi mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dengan lantang menyuarakan yel-yel lawan dan jatuhkan Presiden Jokowi (makar), termasuk TNI Polri atau siapa pun yang menghalangi mereka untuk membunuh Ahok.

Berikut adalah beberapa bukti nyata apa saja yang mereka bicarakan di grup facebook FPI ( FRONT PEMBELA ISLAM ) INDONESIA  yang berisi 790.000 anggota yang rata-rata membenci dan bebas menghina Presiden Jokowi, Gubernur Ahok, bahkan artikel-artikel mengenai kesigapan TNI Polri pada demo 4 november 2016 nanti, ramai-ramai mereka tertawakan.

Baca : Kronologi dan Video Kerusuhan Aksi Damai 4 November 2016 dari Anti Ahok menjadi Anti Jokowi

Silahkan kunjungi dan baca sendiri di grup FPI ( FRONT PEMBELA ISLAM ) INDONESIA, dan baca sendiri berbagai posting dan komentar yang begitu membara ingin melawan, menjatuhkan, bahkan membunuh Ahok, termasuk berbagai penghinaan kepada Presiden Jokowi.

Menurut pengamatan saya, mereka yang dengan berani menghina atau mengumpat dengan kata-kata tidak pantas dan foto-foto memprovokasi adalah sebagian besar masih berusia muda / generasi muda / remaja / ABG. Sekitar 80% penghina masih dikalangan usia 15 s/d 30 tahun, sisanya usia 30 tahun ke atas.

Sepertinya lagi, orang-orang di grup ini memang adalah golongan yang belum move on dari Pilpres kemarin, yakni mereka yang dari awal membenci sosok Jokowi-Ahok sejak awal, dan ingin membawa nama Islam untuk merekrut lebih banyak massa, terutama mengajak pada rencana demo 4 november 2016.

Baca : Makar ! MUI Ancam Turunkan Presiden dan Ngomporin Bunuh Ahok ! Ini Videonya

Semoga TNI / POLRI atau aparat yang berwenang bisa menangani atau menangkap provokator dan penghina Pemimpin Bangsa bahkan Presiden ini yang masih berkeliaran di media sosial terutama grup-grup facebook yang dengan lantang dan tanpa merasa berdosa menghina Presiden, Tokoh-Tokoh Pemimpin Bangsa ini, bahkan TNI POLRI.

Berikut bukti tulisan dan posting serta komentar mereka :

Beberapa akun ingin mengajak perang Presiden Jokowi, salah satunya akun bernama Idin Muhidin


Akun Muhammad Jisrah Rahman siap ganyang (bunuh) Jokowi Ahok


Akun Boby Anggar siap bunuh Ahok yang dianggap penista agama, dia mungkin belum baca : 21 Kebijakan AHOK untuk Kemajuan Islam di Jakarta (yang Gak Tersentuh Gubernur Lain sejak 1945), masih ngeyel anggap Ahok penghina agama.


Akun Samin menghina Ahok bahkan Polisi dibilang bangs*t dan mengajak Polisi perang.


Komentar merendahkan aparat (TNI POLRI) di postingan mengenai kesigapan TNI




Akun Muhamad Hafiz menyebarkan gambar kepala ahok yang dipenggal dan diinjak, semua status dan komentar ini berada di grup FPI ( FRONT PEMBELA ISLAM ) INDONESIA


Ini akun Muhamad Hafiz yang begitu getol hina Ahok, Presiden Jokowi, dan semangat menyebarkan gambar kepala Ahok yang terpenggal :


Ternyata rata-rata provokator dan penghina Presiden Jokowi dan Ahok adalah remaja atau masih ABG yang begitu labil dan terpengaruh dengan provokatif-provokatif pembenci kedua tokoh pemimpin terbaik di bangsa ini.


Comment Muhamad Hafiz


Akun Raihan Delano juga menyebarkan komentar foto Ahok yang akan dipenggal.


Akun Mohammad Yusron Kholidi siap jihad 4 november


Baca juga : Inilah Video Detik-Detik saat Habib Rizieq FPI Hina "Pancasila Soekarno ada di Pantat !

Semoga dengan bukti-bukti ini yang bisa dibaca langsung sendiri di grup facebook FPI ( FRONT PEMBELA ISLAM ) INDONESIA atau grup-grup facebook lainnya, TNI POLRI bisa segera bertindak, atau paling tidak bekerjasama dengan Tim KOMINFO atau Tim Facebook, dengan sigap dan cekatan menindak penyakit bangsa ini yang berkeliaran di dunia maya, yang bisa saja mereka akan mengajak lebih banyak lagi generasi muda kita menjadi bagian dari mereka yakni gerakan radikal untuk menghancurkan kesatuan dan persatuan bangsa.

Semoga TNI POLRI betul-betul tegas menindak pemecah belah negara melalui isu SARA :


Semoga juga generasi muda kita terselamatkan dari pemikiran-pemikiran radikal, dan tetap memiliki semangat NASIONALISME pada jiwa mereka... Baca : Nasionalisme vs Radikalisme

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook