Gerakan Makar ! MUI Ancam Turunkan Presiden dan Ngomporin Bunuh Ahok ! Ini Videonya




Ini Gerakan Makar Subversif ! @CCICMabesPolri @DivHumasPolri

Mubaligh dari Majelis MUI (Tengku Zulkarnain) ini bukannya bikin adem malah NGANCAM mau Turunin Presiden (Makar) bahkan ngomporin disampaikan berulang-ulang "kalau hukum Islam dibunuh tuh (Ahok)", ada lagi dengan nada meremehkan "saya masih percaya dengan proses hukum, apa susahnya nunggu 2 minggu".

Disampaikan dengan jelas ancaman kalau 2 minggu tidak diproses, "PRESIDENNYA KITA TURUNKAN !", padahal yang bersangkutan berada di Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berada dibawah naungan pemerintah. Pernyataan ini jelas membuat suasana menjadi lebih gaduh, bukannya menetralisir, dan termasuk gerakan makar (gerakan melawan / menurunkan / mengkudeta presiden).

Tonton : Inilah Video Detik-Detik saat Habib Rizieq FPI Hina "Pancasila Soekarno ada di Pantat !" yang menjadikan Rizieq Dilaporkan Putri Bung Karno ke Bareskrim

Apa yang disampaikan Ahok "jangan ada POLITISASI AGAMA" sepertinya masih belum dimengerti oleh banyak rakyat kita, menyedihkan.

Ahok sudah meminta maaf dan menyampaikan 'tabayun" maksud dari yang disampaikan adalah jangan mau dipolitisasi dengan Al-Maidah dan profokasi agama dan SARA, tanpa melihat kapasitas, rekam jejak, kebersihan, kejujuran, dan prestasi seorang pemimpin.

Sehingga, memang bodoh sekali rakyat bangsa ini bila mau tetap dipimpin oleh seseorang yang mengaku beragama dan santun, namun bermental korupsi, minim kerja, ingin kerja enak uang banyak, membuat sistem korupsi, kolusi, dan nepotisme demi mengeruk uang rakyat untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya (banyak lho pribadi yang bermental seperti ini di negara ini).

Ahok hanya ingin menyadarkan kepada kita, ini jaman digitalisasi, jaman internet, jaman terbuka, seharusnya kita bisa mengetahui rekam jejak dan kerja nyata pemimpin kita, jangan mau dibohongi menggunakan SARA untuk menutupi kebusukan seorang pemimpin busuk berlindung dibalik topeng agama atau penampilan luar.

DUKUNG PEMIMPIN YANG JUJUR, BERSIH, ANTI KORUPSI, DAN TERBUKTI REKAM JEJAK DAN KERJA NYATANYA UNTUK KEMAJUAN INDONESIA ! SALAM 2 JARI !

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook