Pengumuman Pengangkatan Penyuluh Agama Islam Non PNS 2017 Kabupaten Malang



Bagi Anda Para Guru Ngaji, Ustad/Ustazah, pengurus /takmir masjid/musholla, muadzin, maupun Pengurus lembaga/yayasan apa pun asal bernuansa Agama Islam di wilayah Kabupaten Malang, berikut saya sampaikan ulang Pengumuman Pengangkatan Penyuluh Agama Islam Non PNS 2017 Kabupaten Malang yang disampaikan oleh Kementrian Agama Kabupaten Malang yang telah disebarkan secara tertulis ke berbagai yayasan dan lembaga yang bersangkutan melalui KUA se-Kabupaten Malang.

Berikut saya sampaikan barangkali ada yang belum menyimpan file pengumuman dan dokumen persyaratannya.

Menurut pemaparan Bu Hartini yang merupakan Pegawai di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Malang, bahwa Kementrian Agama Kabupaten Malang saat ini akan mengangkat Tenaga Penyuluh yang akan mendapatkan Tunjangan (GAJI) dari Kementrian Agama Kabupaten Malang karena pengabdiannya di lingkungan pendidikan agama di wilayah Kabupaten Malang.

Wah, ini kesempatan emas buat rekan-rekan semua yang merasa berkompeten dengan peluang ini. Silahkan dibaca dan disimpan pengumumannya di bawah ini...

Nah, karena kebetulan saya juga membantu teman-teman saya di Kepanjen yang ingin ikut Recruitment Penyuluh Agama Islam Non PNS 2017 di Kabupaten Malang ini, maka saya telah memiliki file ketikan / dokumen persyaratan sesuai format yang benar, yang tinggal Anda download dan ganti sedikit sesuai identitas Anda, berikut filenya :

1. SURAT LAMARAN TENAGA PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS.docx
2. SURAT KETERANGAN PENGALAMAN ATAU JABATAN PENGABDIAN.docx
3. SURAT PERNYATAAN BUKAN PNS TNI POLRI ATAU ANGGOTA ORGANISASI ANTI PEMERINTAHAN.docx
4. LEMBAR CEKLIST SEMUA BERKAS PERSYARATAN.docx

Cara Download File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

Setelah Anda download, silahkan ganti sesuai identitas Anda dan identitas lembaga/yayasan Anda, lalu segera di print, dan dikirim ke Kantor Urusan Agama (KUA) di wilayah Kecamatan Anda di lingkungan Kabupaten Malang, untuk kawan-kawan di Kepanjen kirim ke Kantor KUA Kepanjen sebelah Masjid Agung Baiturrahman.

BERIKUT PENGUMUMAN LENGKAPNYA :



Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook