Kamis, 06 Oktober 2016

Sebarkan ini ! Bahkan ALLAH Tidak Membeda-bedakan Agama, ALLAH Melindungi Semua Agama Termasuk Kristen

Tags


Mereka yang membenci kemesraan Muslim dengan saudaranya umat Kristiani, dikarenakan mereka MENDADAK RABUN terhadap perintah Allah dalam Al-Quran agar umat beragama hidup harmonis & tidak saling memusuhi..

AL-QURAN LARANG NISTAKAN AGAMA LAIN
"dan JANGAN kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan." (Al-Quran, Al-An'am: 108)

AL-QURAN LARANG GANGGU IBADAH ORANG
"dan JANGAN kamu mengusir (ganggu) orang yang menyeru Tuhan-nya di pagi & petang hari. Kamu tidak memikul tanggung jawab sedikitpun terhadap perbuatan mereka, dan merekapun tidak memikul tanggung jawab sedikitpun terhadap perbuatanmu, yang menyebabkan kamu (berhak) mengusir mereka." (Al-Quran, Al-An'am: 52)

ALLAH TIDAK MEMBEDAKAN-BEDAKAN AGAMA
"Katakanlah (wahai orang-orang beriman), kami beriman kepada Allah & kitab yang diturunkan kepada kami, kitab yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Yaqub dan anak cucunya. dan kitab yang diberikan kepada Musa dan Isa serta kitab yang diberikan kepada nabi-nabi dari Rabb mereka. KAMI TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN seorang pun diantara mereka & kamu hanya patuh kepada-Nya." (Al-Quran, Al-Baqarah : 136)

ALLAH TETAPKAN UMAT KRISTIANI BUKAN KAFIR
"Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan pada akhir ajalmu & mengangkat kamu kepadaKu, serta membersihkanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan PENGIKUTMU UNGGUL DIATAS ORANG KAFIR hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, kuputuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih." (Al-Quran, Ali Imran: 55)
"Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab (umat Kristiani), kecuali akan BERIMAN KEPADA ISA sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka." (Al-Quran, An-Nisa': 159)

UMAT KRISTIANI TAK PERLU KHAWATIR
"sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang yahudi, orang-orang NASRANI & orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian & beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, TIDAK ADA KEKHAWATIRAN terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (Al-Quran, Al Baqarah: 62)

SEMUA AGAMA BERASAL DARI ALLAH
"Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab (umat Kristiani), melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah kami telah beriman kepada kitab-kitab yang diturunkan kepada kami & yang diturunkan kepadamu, katakanlah TUHAN KAMI & TUHANMU ADALAH SATU, & hanya kepada-Nya berserah diri." (Al-Quran, Al-'Ankabut : 46)

SALAH TAFSIR & MEMELINTIR AYAT
Saat kaum mendadak rabun membaca uraian ini, mereka akan menuduh ini salah tafsir & memelintir ayat, padahal mereka sendiri yang salah tafsir & memelintir ayat..
Contoh mudah, surat Al-Kafirun ayat 6 yang sering digunakan, "untukmu agamamu dan untukku agamaku" yang Allah tujukan kepada ARAB Quraish penyembah berhala, BUKAN ditujukan untuk umat Kristiani.. karena Allah menyebut umat Kristiani sebagai Ahli Kitab.


Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon