Sebarkan ini ! Bahkan ALLAH Tidak Membeda-bedakan Agama, ALLAH Melindungi Semua Agama Termasuk Kristen


Mereka yang membenci kemesraan Muslim dengan saudaranya umat Kristiani, dikarenakan mereka MENDADAK RABUN terhadap perintah Allah dalam Al-Quran agar umat beragama hidup harmonis & tidak saling memusuhi..

AL-QURAN LARANG NISTAKAN AGAMA LAIN
"dan JANGAN kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan." (Al-Quran, Al-An'am: 108)

AL-QURAN LARANG GANGGU IBADAH ORANG
"dan JANGAN kamu mengusir (ganggu) orang yang menyeru Tuhan-nya di pagi & petang hari. Kamu tidak memikul tanggung jawab sedikitpun terhadap perbuatan mereka, dan merekapun tidak memikul tanggung jawab sedikitpun terhadap perbuatanmu, yang menyebabkan kamu (berhak) mengusir mereka." (Al-Quran, Al-An'am: 52)

ALLAH TIDAK MEMBEDAKAN-BEDAKAN AGAMA
"Katakanlah (wahai orang-orang beriman), kami beriman kepada Allah & kitab yang diturunkan kepada kami, kitab yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Yaqub dan anak cucunya. dan kitab yang diberikan kepada Musa dan Isa serta kitab yang diberikan kepada nabi-nabi dari Rabb mereka. KAMI TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN seorang pun diantara mereka & kamu hanya patuh kepada-Nya." (Al-Quran, Al-Baqarah : 136)

ALLAH TETAPKAN UMAT KRISTIANI BUKAN KAFIR
"Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan pada akhir ajalmu & mengangkat kamu kepadaKu, serta membersihkanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan PENGIKUTMU UNGGUL DIATAS ORANG KAFIR hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, kuputuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih." (Al-Quran, Ali Imran: 55)
"Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab (umat Kristiani), kecuali akan BERIMAN KEPADA ISA sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka." (Al-Quran, An-Nisa': 159)

UMAT KRISTIANI TAK PERLU KHAWATIR
"sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang yahudi, orang-orang NASRANI & orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian & beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, TIDAK ADA KEKHAWATIRAN terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (Al-Quran, Al Baqarah: 62)

SEMUA AGAMA BERASAL DARI ALLAH
"Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab (umat Kristiani), melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah kami telah beriman kepada kitab-kitab yang diturunkan kepada kami & yang diturunkan kepadamu, katakanlah TUHAN KAMI & TUHANMU ADALAH SATU, & hanya kepada-Nya berserah diri." (Al-Quran, Al-'Ankabut : 46)

SALAH TAFSIR & MEMELINTIR AYAT
Saat kaum mendadak rabun membaca uraian ini, mereka akan menuduh ini salah tafsir & memelintir ayat, padahal mereka sendiri yang salah tafsir & memelintir ayat..
Contoh mudah, surat Al-Kafirun ayat 6 yang sering digunakan, "untukmu agamamu dan untukku agamaku" yang Allah tujukan kepada ARAB Quraish penyembah berhala, BUKAN ditujukan untuk umat Kristiani.. karena Allah menyebut umat Kristiani sebagai Ahli Kitab.


Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook