Pasang IndiHome Kepanjen & Malang Raya [Daftar Harga 2016]

Buat Anda yang ingin mendapatkan paket internet super cepat tanpa gangguan untuk di rumah pribadi atau di berbagai tempat usaha seperti cafe, warung kopi, warung makan, restoran, counter hp, rental komputer, atau berbagai jenis kantor atau tempat usaha lainnya, memang tepat bila menggunakan layanan internet kabel fiber optic INDIHOME.

Berikut saya sampaikan Daftar Harga Indihome dan penjelasan serta kontak nomor hp bila ingin pasang di area Kepanjen, Malang Selatan, atau Malang Raya.

Saya sudah merasakan sendiri luar biasanya indihome saya pakai di rumah dan tempat usaha saya, betul-betul tidak ada gangguan, bila Anda daftar dan ditangani oleh orang yang tepat. Nah, ingin pasang Indihome di wilayah Malang Raya termasuk Kecamatan Kepanjen, Kota dan Kabupaten Malang, daerah Malang Selatan, hubungi :

Pasang Indihome area Kepanjen, Malang Selatan, Malang Raya :
WA/Telp/SMS : 0857 555 363 82 (Rey Arifin)
atau inbox di www.facebook.com/IndiHomeKepanjen
PEMASANGAN GRATIS 100%
Biaya registrasi Rp 82.500 akan masuk ke tagihan pertama ke Telkom Pusat.
Tidak ada biaya untuk Teknisi dan Pemasangan dari Tim Telkom & Tidak ada biaya sewa atau beli peralatan.

Cara Pasang Indihome area Kepanjen, Malang Selatan, Malang Raya :
1. KIRIM Pesan via WA (WhatsApp) di nomor 0857 555 363 82
- Sebutkan nama lengkap, alamat lengkap, dan nama ibu kandung.
- Kirim Scan KTP (jpg) juga melalui nomor WA di atas
- Kirimkan koordinat (lokasi Anda di google map) juga via nomor WA di atas.
2. Tim Pemasangan akan segera mensurvey lokasi Anda.
3. Pemasangan dilakukan segera bila jaringan masih mudah, atau bila sudah penuh, akan membutuhkan waktu beberapa hari, sebab dalam satu lokasi dibatasi jumlah jaringan dari setiap tiang yang ada, oleh sebab itu segeralah pasang sekarang semoga jaringan di lokasi Anda belum penuh.
4. Pemasangan selesai. Anda akan kami berikan Kartu Pelanggan Indihome, simpan baik-baik, sebab ada nomor telepon dan nomor indihome.
Nomor telepon dan nomor indihome digunakan untuk mengecek kuota setiap saat melalui website http://indihome.co.id/usage-info atau melalui aplikasi android indihome.
Nomor telpon dan nomor indihome juga digunakan untuk membayar tagihan indihome Anda per bulan. Pembayaran bisa ke kantor telkom terdekat atau via ATM / internet banking bank Anda, pilih menu pembayaran, pilih menu telkom, masukkan nomor telepon Anda, dan bayar.

INDIHOME, Internetan super cepat, tanpa gangguan, koneksi bisa pakai kabel LAN dan jaringan wifi untuk banyak perangkat (komputer, laptop, semua hp di rumah / kantor / tempat usaha Anda).

Fasilitas INDIHOME :
1. Internet Super Cepat (Kabel fiber, kecepatan upto 10mbps, wifi)
2. IPTV (pake STB Hybrid, bisa browsing via TV langsung tanpa PC (smartTV tanpa ganti TV baru), nonton acara hingga 7 hr kebelakang, channel yang bermutu,karaoke,dll)
3. MY INDIHOME, aplikasi gratis yang bisa didownload di appstore, bisa buat laporan gangguan, cek tagihan dll
Dan masih banyak fasilitas tambahan lain di INDIHOME, Jadi Anda tau mengapa INDIHOME berbeda dan mengapa harus pilih INDIHOME.

DAFTAR HARGA INDIHOME



FUP (Fair Usage Policy)
FUP berbeda dengan kuota pada umumnya, sebab ini hanya peraturan untuk pemakaian wajar, bila Anda menggunakan internet telah melebihi batas FUP misalkan 300GB maka kecepatan akan menurun menjadi 75%, bila melebihi 400GB menurun lagi menjadi 40%. Namun untuk Anda yang menggunakan paket Indihome dengan FUP 20GB dan kecepatan 10 Mbps pada paket harga di atas, maka kecepatan menjadi 512 kbps - 1 mbps (seperti standart speed internet speedy sewaktu sebelum ada indihome)


HYBRID BOX
Bila Anda pasang Indihome sekarang juga, Anda akan diberi fasilitas Hybrid Box untuk fasilitas nonton tv sangat bersih dan jelas tanpa antena tv tanpa parabola USEE TV


DAFTAR CHANNEL USEE TV PAKET STARTER


DAFTAR CHANNEL USEE TV PAKET BASIC


Pasang Indihome area Kepanjen, Malang Selatan, Malang Raya :
WA/Telp/SMS : 0857 555 363 82 (Rey Arifin)
atau inbox di www.facebook.com/IndiHomeKepanjen
PEMASANGAN GRATIS 100%
Biaya registrasi Rp 82.500 akan masuk ke tagihan pertama ke Telkom Pusat.
Tidak ada biaya untuk Teknisi dan Pemasangan dari Tim Telkom & Tidak ada biaya sewa atau beli peralatan.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook