Duh, Dewi Persik pakai Baju Transparan saat Tampil di Sambas, ANU’nya Terlihat Jelas.!!


Penyanyi dangdut Dewi Persik, kembali mndapat sorotan dari masyarakat. Kali ini, bukan karena goyangannya. Melainkan karena pakaian yang digunakan saat sedang tampil di atas panggung.

Baju yang dipakai DP terlihat seperti tidak mengenakan pakaian. Dalam foto-foto yang diposting oleh akun Facebook Susi Yayantina, DP terlihat mengenakan sebuah baju warna cokelat. Warnanya hampir menyerupai warna kulit.

Ada sebuah aksesoris warna hitam pada baju itu. Terlihat, orang-orang yang menonton di atas panggung, matanya tertuju pada Dewi Persik. Dalam foto tersebut pula, tampak Dewi Persik berjoget.

“PARAH….semoga tahun depan gk ada lgi yg mengundang penyanyi dangdut ini datang kesambas…#DewiPersik,” tulis dalam keterangan postingan itu.



Foto-foto ini diposting pada 13 September 2016. Sampai dengan saat ini, postingan itu sudah 1500 kali dibagikan. Mendapat 579 komentar dan 828 like.

Ada empat foto yang diposting. Memang, sekilas tubuh Dewi Persik seakan tidak mengenakan baju. Tapi padahal, baju Dewi Persik berwarna cokelat. Hampir menyerupai warna kulit dari tubuh Dewi Persik. Ditambah, baju itu pun cukup ketat.



Walau begitu, banyak netizen yang mencaci penyanyi dangdut tersebut lewat komentar.

Berikut ini sejumlah komentar dari netizen :

Titik Dwi Rahayu, Itu sebenarnya baju warnanya kayak kulit kesannya gak pakai baju.tapi keterlaluan juga sich kostumnya.sabarrrr

Izaach Emhbemmouetz, Itu mah pakek baju kulit jdi yG ngelihat telanjang yG sok…Tau

Mirza GhuLam New, Segitunya cari uang mbak..

Uun Nurul, Mau telanjang tapi bayaran kurang. Jadilah pake yg semirip mungkin dg tel4nj4ng.

Lala Astri, Itu sih dia pake baju warna kulit dan ketat, ditambah aksesoris rompi setengah, jd terkesan,dia tel4nj4ng stengah

Widi Basuki, Kasian polisinya plonga plongo pd pegang pistole dewe2

Wiwie Aya, Ngeeeri…kenapa gak sekalian aja tel4nj4ng, kalo di t4 tinggal ku udah pasti di usir…dari pada dosa

Agus Gunawan Gx, mendidik nihh… Di momennya Idul Adha pula..

Windhy Tisna, cuma mau ngingetin aja klo baju kaya gitu kayaknya jauh dari sopan.. Di trima sukur nggak ya udah

Warnieva Warnievasrimawarni, mending nda usa pke bju.kan sama sj.masyaAllah.klw mau nyari uang bukan begini crax.kan masi ad jaln laen.

Tahi Lalat Jadi Sorotan

Penampilan Dewi Persik kembali hebohkan netizen. Lewat akun Instagram @dewipersik16, dirinya memposting foto dirinya pada Minggu (15/5/2016).

tahi-lalat-dewi-persik-jadi-sorotan-netizen_20160515_223034

“Selamat hari minggu,” katanya dalam keterangan foto yang mendapat delapan ribu lebih likes itu.

Di foto terlihat Dewi Persik menggunakan baju warna hitam. Kali ini, rambut panjang menjuntai ke arah kanan. Baju yang digunakkan pun tidak menutup bagian pundak dan dadanya. Dua tahi lalat yang terlihat di bawah senyum Dewi, menjadi sorotan para netizen.

“Ada dua titik,” kata akun adamaya.

Ada juga akun rita_agustinita yang mengatakan, “Cantik tapi jelek tahi lalat nya klihatan jadi ga sksi harus nya tutpin tahi lalat nya jadi ga elegan,” ujarnya.

Sedangkan akun ariejuos mengatakan, “Wow…tahi lalatnya ada 2,” katanya.

Sementara itu akun mawar_ishamaya mengatakan, “cantik nya poll mb@dewipersik16 tailalat nya persis punya ku tp q ko ngak seperti mb dewi ya ..apa kurang vitamin,” ujarnya.

“Dp cantik…. Greget,” kata akun bennu_purwakarta.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook