Foto Hot Sejoli Nekat Indehoy di Gerbong Kereta Ini Bikin Netter Gerah



Foto Hot kini napaknya telah kembali menyebar di berbagai media sosial. Adanya Foto Hot yang telah beredar di media sosial kini nampaknya telah membuat para pengguna media sosial semakin geram.

Foto Hot yang baru baru ini menebar di media sosial telah banyak dibicarakan para pengguna media sosial. Diketahui bahwa Foto Hot yang kini beredar diambil dalam sebuah gerbong di kereta. Naun nampaknya Foto Hot itu tak terjadi di Indonesia.

Menurut informasi jika Foto Hot ini terjadi di gerbong kereta yang berada di Kota St Peterburg yang berada di Rusia. Adanya Foto Hot ini maka diketahui para pengguna kereta api telah dibuat shock. Karena dalam Foto Hot yang kini beredar diketahui jika kedua sejoli ini telah melakukan tindakan tidak sopan.

Foto Hot yang beredar telah menapakkan kejadian yang memang tak pantas untuk dilihat. Apalagi tindakan tidak sopan in dilakukan di tempat umum yang disekitarnya memang banyak pasang mata yang melihat.

Dalam Foto Hot yang tersebar telah memperlihataka jika kedua sejoli tersebut melakukan tindakan tidak sopan tanpa rasa malu dan ragu meskipun disekeliling mereka sangat banyak orang melihat. Apalagi hal itu dilakukan digerbong kereta api yang padat akan penumpang.

Dari informasi yang beredar saat Foto Hot ini diambil diketahui jika banyak penumpang yang protes dengan adanya hal seperti ini. Bahkan beberapa penumpang yang lain juga ada yang merekam dan juga memotretnya. Sehingga Foto Hot ini telah beredar di media sosial.

Beberapa orang yang melihat adanya adegan tersebut diketahui bahwa telah membuat para penumpang semakin gerah. Mereka juga emprotes adanya adegan yang berada dalam Foto Hot yang kini telah banyak menyebar di media sosial. Para saksi mata dan yang menyebarkan Foto Hot ini mengemukakan jika awalnya dua sejoli ini melakukan hot kissing namun lama kelamaan semakin menjadi.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Komentar Pembaca dengan Akun Google

1 komentar:

  1. sekarang jamannya jaman edan mas, ada aja tingkah manusia. mungkin dunia ini udah mau kiamat. hehehe

    BalasHapus

    Komentar Pembaca dengan Akun Facebook