Liburan Mewah di Mandarin Oriental Jakarta

Liburan adalah sebuah hal yang penting bagi semua orang, baik itu anak – anak maupun orang dewasa. Terlebih untuk orang yang banyak menghabiskan waktunya dengan berbagai tuntutan pekerjaan, maka liburan menjadi sebuah hal yang wajib. Jika Anda yang khususnya tinggal di Jakarta ingin menikmati liburan namun tidak dapat pergi ke luar kota, liburan di tengah kota bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Anda dapat menikmati liburan dengan menginap di hotel, dengan begiitu Anda pun tidak perlu menunggu akhir pekan untuk menikmati liburan. Jika ingin merasakan sensasi liburan di hotel mewah, Anda akan banyak menemukannya di pusat kota. Salah satu hotel mewah yang sangat recommended untuk Anda kunjungi adalah Mandarin Oriental Jakarta.


Sumber : mandarinoriental.com

Lokasi Mandarin Oriental Jakarta terbilang cukup strategis, selain berada di pusat kota, hotel ini pun tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Halim Perdanakusumah. Hotel ini terletak di Jalan M H Thamrin dan tepat berada di depan bundaran HI. Lokasinya yang sangat mudah di jangkau membuat Anda dapat mengunjunginya kapanpun termasuk sepulang kerja.

Mandarin Oriental Jakarta menawarkan pengalaman menginap dengan kemewahan di tengah keramaian kota. Booking hotel ini pun cukup mudah karena Anda dapat booking melalui Traveloka, di mana selain memesan Anda pun dapat me-review terlebih dahulu dan melihat berbagai komentar para pengunjung mengenai hotel ini.

Sebagai hotel berbintang 5, Mandarin Oriental Jakarta memiliki 272 kamar yang luas dengan desain moderen nan mewah. Kamar di hotel ini pun menyajikan pemandangan kota yang sungguh menakjubkan.

Mandarin Oriental Jakarta membagi kamarnya menjadi beberapa tipe seperti, Deluxe room, Premiere room, Superior Club room, Deluxe Club room, Premiere Club room, Oriental Suite, dan Mandarin Suite. Tersedianya beberapa tipe kamar tersebut membuat Anda dapat memilih kamar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.


Deluxe room – Sumber : mandarinoriental.com


Superior bathroom – Sumber : mandarinoriental.com


Mandarin Suite Living room – Sumber : mandarinoriental.com

Selain kamar penginapan, beberapa fasilitas khas hotel mewah juga Anda temui di sini, penasaran? Simak ulasannya berikut ini

1. Restoran
Jika Anda ingin memanjakan lidah Anda dengan hidangan dari berbagai negara, hotel ini memiliki banyak restoran mewah yang bisa Anda nikmati, seperti Cinnamons yang menyajikan menu Internasional, Lyon yang menyajikan menu Prancis, dan Li Feng yang menyajikan hidangan Cantonese.


Cinnamons Restaurant – Sumber : mandarinoriental.com

Bar, cafe, hingga cake shop bisa Anda temukan disini, seperti MO bar, Azure Cafe, dan The Mandarin Cake Shop. Makanan dan minuman dari Azur Cafe pun bisa Anda menikmati dengan bersantai di pinggir kolam renang, karena kafe ini memang terletak di pinggir kolam.

2. Aktivitas Olahraga
Anda pun dapat melakukan aktivitas olahraga di hotel ini seperti berenang, latihan di pusat kebugaran, sauna, massage, dan spa. Jika Anda ingin berolahraga di luar hotel, Anda pun dapat jogging di Taman Menteng maupun Taman Suropati.


Sumber : mandarinoriental.com

3. Mencoba Naik MINI
Satu dari hal menarik lainnya yang bisa Anda lakukan yaitu mencoba naik mobil MINI. Ya, MINI kini menjadi kendaraan spesial di hotel ini, dimana pihak Mandarin Oriental Jakarta dan MINI saling bekerja sama. Terdapat 3 program yang ditawarkan untuk Anda yang ingin mencoba menaiki mobil ini, yaitu MINIshopping, MINIpicnic, dan MINIculture.


Sumber : blackxperience.com

MINIshopping adalah program yang akan mengantar Anda berbelanja di Grand Indonesia, sedangkan MINIpicnic adalah program yang akan mengantar dan menyiapkan piknik Anda di Taman Suropati, dan MINIculture adalah program yang akan mengantar Anda berkunjung ke Museum Sejarah Jakarta.

Jika Anda tidak ingin menggunakan program MINI, Anda bisa sendiri mengunjungi Monumen Nasional yang jaraknya hanya sekitar 6 km dari hotel. Tidak ada salahnya jika Anda ingin jogging sambil menuju monas, kemudian sesampainya disana Anda bisa menikmati sejuknya semilir angin di sekitar taman Monas.


Sumber : indoindians.com

Anda pun bisa mencoba untuk menikmati suasana Kota Jakarta dari ketinngian puncak Monas, atau sekedar berjalan – jalan, maupun melihat naskah dan mendegarkan rekaman asli saat proklamasi yang bisa menambah jiwa nasionalisme Anda.

Bagaimana, liburan di pusat kota nyatanya cukup menyenangkan bukan? So, tunggu apalagi, ayo liburan dan segarkan jiwamu untuk jadi pribadi dengan semangat baru!

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook