Masih ingat imutnya AFIQAH OREO ? Lihat Penampilannya Sekarang, Sangat...



Pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim tersebut semakin dikenal sejak membintangi iklan biskuit, saat usianya masih 6 tahun.

Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil tersebut, Afiqah tampil dengan tampang yang sangat lucu dan menggemaskan.

Afiqah dilahirkan di Jakarta pada tanggal 6 Janurai tahun 2006.

Saat ini usia Afiqah adalah 10 tahun dan menimba ilmu di SD muhammadiyah 5 jakarta. Afiqah merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ia merupakan putri pertama dari pasangan suami istri Erwin Andri Ibrahim dan Dina Walintukan.




“Waktu kecil sering diajak, terus kami kirim foto ke majalah anak dan ibu buat pakaian. Dia memang suka difoto Awalnya dia diam aja kayak patung,” ceritanya saat ditemui di studio Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari tabloidnova.com. Namun, di usianya yang ke 6 tahun, Afiqa semakin berkibar.



Bahkan, di situs jejaring sosial, nama Afiqa sempat menjadi trending topik. Erwin mengaku tak pernah membayangkan anaknya bisa seperti saat ini. “Saya enggak nyangka, kayaknya main iklan seperti biasa gitu aja. Ini benar-benar heboh,” ungkapnya.

Sebagai orangtua, Erwin mengaku bangga dengan anak sulungnya ini.

Bagimana dengan wajahnya sekarang ya? Yups, ternyata sekarang Afiqah tumbuh menjadi gadis yang semakin cantik lho, mau lihat foto-fotonya?

Ini adalah foto-foto Afiqah saat ini yang lebih dewasa :





Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook