Meme Lucu Donald Trump Menang Pilpres Amerika Serikat



"Bayangin pilpres 2019, isinya Ani Yudhoyono vs Ahmad Dhani, terus yang menang Ahmad Dhani. Kayak gitu perasaan warga Amrik sekarang."

"Owh ternyata rahasia donuld trump menang karena suaranya berhasil digandakan oleh Dimas Kanjeng..wkwkwk.."

Itulah salah satu ungkapan netizen di sosial media, termasuk beredarnya meme donuld trump menang ini adalah bentuk kekecewaan dan kaget yang luar biasa bagi publik dunia, terutama netizen di berbagai negara termasuk di Indonesia atas kemenangan pemilu presiden di Amerika Serikat (USA) yang diraih oleh Donuld Trump.

Dengan begitu, Donald Trump resmi terpilih menjadi Presiden baru Amerika Serikat, padahal publik mayoritas berharap Hillary Clinton lah yang menjadi Presiden baru Amerika Serikat saat ini.

Mengapa demikian? Untuk alasan faktanya saya belum mendapatkan datanya, yang jelas netizen Indonesia semakin tidak suka dengan Donald Trump lantaran tersebar foto kampanyenya yang berdampingan dengan Fadli Zon (wakil ketua DPR RI) dan Seta Novyanto (ketua DPR RI). Publik menyayangkan mengapa seorang Ketua dan Wakil DPR RI yang merupakan wakil rakyat NKRI bisa menjadi tim sukses calon presiden USA.

Ya di bawah ini adalah Meme Lucu Donald Trump Menang karena Dimas Kanjeng :

Netizen mengunggah foto-foto editan Donuld Trump dengan Dimas Kanjeng ini dengan caption, Owh ternyata rahasia donuld trump menang karena suaranya berhasil digandakan oleh Dimas Kanjeng..wkwkwk..



Meme yang lebih greget :


Dan ini adalah reaksi netizen dunia atas kemenangan Donald Trump, mayoritas marah, shock, dan sedih.


Namun, ada juga meme nyindir rakyat yang terlalu anti Donald Trump ini :



Kali ini meme bareng Fadli Zon

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook