Ini Video Lengkap RIP Riska Cibel dan Foto-foto Cantiknya, Pembalap Cewek Motor Drag yang Tewas Saat Setting Motor Tanpa Helm



Riska Cibel, joki cewek drag race atau drag bike asal Tulungagung ini meninggal dunia saat setting tunggangannya. Gadis 19 tahun asal dari Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung ini mengalami kecelakaan hari Sabtu (29/10) jam 13.00 WIB ketika men-setting motor Suzuki Satria F-150 yang sudah dimodifikasi di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Akibat luka yang serius dikepala membuat gadis ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Dari video yang diunggah rekannya terlihat dara yang bernama asli Riska Alvionita ini sedang men-setting motor Drag Race nya tanpa menggunakan helm sama sekali. Ketika melakukan settingan untuk hasil yang terbaik ini ternyata Suzuki Satria ini hilang kendali sehingga menabrak beton pembatas antara jalan dan sawah. Sedangkan Riska Cibel sendiri kepalanya telungkup membentur aspal jalanan hingga mengalami pendarahan yang cukup serius. Akhirnya nyawa dara cantik ini tidak tertolong hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun,,,Buat semua konco yg hoby racing,,mohon dg sangat ini sbg pelajaran,,harusnya pakai pengaman,,helm,dan perlengkapan lain,,wassalam,” ujar pengguna akun Briliandika.

Drag Race merupakan balap lurus yang hanya berjarak 201 meter. Balapan ini memang mengandalkan hentakan awal dan speed agar mampu memenangi balapan dengan jarak sependek tersebut. Bagi penyuka film Anak jalanan tentu tidak asing dengan aksi joki drag bike cewek seperti Indri Barbie dan Sabrina Sameh. Dan mereka sukses mengawali karir dari joki cewek menjadi artis di tv.

Well, semoga ini menjadi perhatian bersama agar mengedepankan perlengkapan safety riding dalam berkendara. Turut berduka cita, Semoga amal ibadah di terima di sisi-Nya

Maturnuwun

Ini adalah foto-foto cantik dari Riska Cibel :

   

   

 



 

 

 

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook