Video Youtube Hot Bos dan Karyawan Ihik-ihik di Balik Meja Kasir Saat Sepi Pengunjung Ini Jadi Buruan Netter



Sebuah video Youtube hot seorang bos dan karyawan toko cantik tengah indehoy di belakang meja kasir kini jadi buruan netizen. Dalam video berdurasi singkat itu kedunya melakukan hubungan tak pantas saat kondisi toko tengah sepi.

Peristiwa memalukan dan menghebohkan jagad maya itu terjadi di negara China. Dilihat dari rekaman video Youtube, aksi tersebut terjadi di salah satu toko pakaian yang ada di China. Diyakini aksi tidak sopan itu terjadi di Harbin, Provinsi Heilongjiang, China.

Si bos dan karyawan itu melakukan aksi m*sum dibelakang meja kasir saat toko tengah sepi pengunjung. Dan disaat pengunjung datang keduanya dengan cepat menyudahi aksi tak sopan mereka.

Bahkan karyawan cantik berambut panjang tersebut langsung berjalan mendatangi pelanggan yang datang. Dari video Youtube hot terlihat karyawan berjalan sangat tenang sambil memegang rok yang dikenakan, seolah karyawan tersebut menganggap tidak terjadi sesuatu.

Awalnya video tak sopan antara bos dan karyawan di balik meja kasir itu diunggah ke sebuah situs berbagi video di China, Miaopai. Namun video berdurasi 3 menit itu dihapus dari situs tersebut karena dianggap terlalu hot.

Meski sudah dihapus netizen sudah ada yang sempat menonton bahkan merekamnya. Sejak viral di dunia maya, video Youtube hot tersebut justru banyak diburu oleh netizen.

Netizen lain yang sempat merekam video hot itu justru memanfaatkan situasi tersebut untuk mencari keuntungan dengan menjual video rekamannya. Video hot antara bos dan karyawan toko di balik meja kasir itu dijual kepada netizen lain dengan harga Rp 30.000.

Ada-ada saja ulah orang jaman sekarang, sempat-sempatnya melakukan hubungan ditempat umum bahkan di tempat kerja. Kalo video hotnya sudah tersebar luas seperti ini apa yang mereka dapat selain malu.

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook