Waduh ! Gaun Syahrini Ini Bisa Bikin Orang Gagal Fokus Vroh !



Penampilan adalah hal yang penting bagi para selebriti. Sebab dari penampilan inilah, karakter asli mereka bisa terlihat.

Pakaian dan aksesori, dua hal itu seakan tak pernah lepas dari sosok Syahrini. Wanita berumur 34 tahun ini selalu identik dengan penampilannya yang ‘cetar membahana’.

Rasanya sulit menemukan kapan Syahrini berpenampilan biasa saja. Penyanyi ini juga sering dikomentari penampilannya daripada suara khasnya yang mendesah itu.

Seperti kali ini, saat ia sedang berada di Bali. Dari akun Instagramnya @princessyahrini, sebuah video ia unggah dengan memakai kemeja berwarna putih. Syahrini terlihat menyanyikan sebuah lagu dari Yuna yang berjudul Crush.

Tak ada yang salah dari penampilan itu, namun yang terjadi setelahnya menjadi perhatian netizen. Adegan selanjutnya menunjukkan Syahrini di pinggir kolam renang. Pakainnya yang satu ini lah yang jadi bahan omongan netizen.

Bagaimana tidak, ia terlihat memakai baju terusan dan outer berwarna hitam. Namun baju dalamannya itu terlihat cukup ketat hingga terlihat lekuk tubuhnya.

Apalagi, efek baju itu membuat bagian dada penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah ini terbentuk jelas. Penampilannya ini kemudian diperjelas lagi oleh akun @thereal_jenk_kelin.

Dalam akun ini, terlihat jelas bagaimana penampilan penyanyi itu dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Sebagai aksesori, tak lupa ia memakai topi hitam dengan aksen menumpuk-numpuk. Choker berwarna hitam juga mengalungi lehernya.

Netizen banyak yang mengomentari penampilan tante dari Raja dan Ratu ini. Menurut mereka, penampilan Syahrini sebenarnya bisa lebih baik lagi. Banyak juga dari netizen yang berkata bahwa penampilannya ini karena ia telah berganti stylist.

Diketahui bahwa sebelumnya Syahrini memakai jasa Caren Delano sebagai stylist pribadinya. Kini, Syahrini diketahui memakai jasa Seus Dodo dan adiknya sendiri, Rani, sebagai penata penampilannya.

Nah, bagaimana menurut Anda pakaian Syahrini ini?

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook