What?? Para Penduduk HARUS Tidak Pakai Celana saat Keluar Rumah di hari khusus ini



Kendati udara di luar ruangan mencapai minus 7 derajat, namun hal tersebut tak lantas menjadi penghalang bagi muda-mudi untuk hanya mengenakan hot pants, seperti pada foto-foto yang diabadikan oleh penumpang komuter yang kemudian ramai menjadi berita hangat di berbagai media sosial.

Perayaan No Pants Subway Ride ini diselenggarakan oleh grup Improv Everywhere yang berbasis di kota New York, dimana dalam acara No Pants Subway Ride 2016 ini telah melibatkan puluhan ribu peserta di sebanyak 60 kota di seluruh dunia.

Acara konyol ini telah dimulai sejak tahun 2002 saat sekelompok grup akting Improv Everywhere yang berjumlah tujuh orang memutuskan untuk mengejutkan orang-orang dengan melepas celana mereka. Kini, perayaan tahunan No Pants Subway Ride telah berkembang menjadi perayaan kekonyolan internasional, dimana puluhan kota di dunia turut berpartisipasi.



Festival ini juga telah diterapkan di beberapa negara Asia

Sebarkan ! Share Artikel ini !

Share on Google Plus

Tentang Rey Arifin

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia, Pendiri & Ketua Komunitas Blogger Indonesia, Pendiri & Penyiar Radio Kepanjen FM.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.
    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Google

0 komentar:

Poskan Komentar

    Sampaikan Komentar Anda dengan Akun Facebook