Senin, 05 Desember 2016

Buset, Video Hot Tangan Ayu Ting Ting Piknik Ke Paha Al Ghazali Ini Bikin Heboh Lagi, Netter : “Perlu Kursus Kepribadian” ?


Ayu Ting Ting nampaknnya menjadi sorotan para netter lagi. Dimana beredar video yang memperlihatkan tangan Ayu tengah mengelus-elus paha dan tangan anak dari Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Dalam video tersebut, Al Ghazali tengah menjadi bintangi tamu di acara yang dipandu oleh Ayu. Namun sikap Ayu tersebut menurut para netizen kegatelan. Tidak hanya menempel dan lengket dengan Al, namun tangan Ayu berani memegang paha dan tangan Al.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram milik @aytingliciousgesekgrepe. Video tersebut langsung mendapatkan banyak komentar pedas dari netter. “Rasanya pengen diiket ke sofa aja nih att, biar diem ga pecicilan gt,” tulis salah satu netter.

Netter lainnya pun mengomentari video Ayu Ting Ting bersama Al. “Mom, sepertinya anakmu ini perlu kursus kepribadian.. Ngefans sihh boleh, tapi ga elus2 plus pegang2 paha juga kali Bu.. Malu ihh.. Liat tu si Al risih gitu,” tulis akun milik @qaisharaa.

Ayu dulu pernah menikah dengan Enji. Mereka dikarunia 1 anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Namun rumah tangga mereka kandas begitu cepat. Ayu sendiri tidak ingin membahas mengenai mantan suaminya, Enji.

Hal ini terbukti ketika dirinya ditanyai mengenai hubungan Bilqis dengan Enji, Ayu lebih memilih untuk diam. Ayu terlihat kesal ketika mengingat sosok Enji. Ayu juga tidak ingin membuka kembali luka lamanya.

Salah satu awak media bertanya kepada Ayu Ting Ting mengenai hubungan Enji dengan Bilqis. Raut wajah Ayu langsung berubah. Ayu pun tak menghiraukan lagi awak media yang bertanya mengenai hal tersebut.

Ayu lebih memilih meninggalkan wartawan yang bertanya hubungan Bilqis dengan Enji. Sementara itu, Ayu mempunyai niat untuk menjual buku nikahnya. Dirinya mengatakan jika buku nikahnya masih berada di KUA dan bakal ia lelang.

Hal tersebut bisa dilihat di video Ayu di situs Youtube. Kala itu dirinya tengah bersama dengan para asistennya dan membicarakan mengenai buku nikahnya.

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon