Rabu, 28 Desember 2016

Download Adobe Audition CS6 Full Version untuk Windows 7/8/10 (Software Rekam dan Edit Audio)



Adobe Audition CS6 Full Version adalah software untuk merekam dan mengedit audio secara profesional. Yang membedakan dari versi-versi sebelumnya, Adobe Audition CS6 ini lebih kompatible diinstall di Windows 7, Windows 8, atau Windows 10.

Seperti yang telah saya sampaikan di berbagai video tutorial, software Adobe Audition ini menggunakan sistem multitrack dalam proses pengeditan audio, sehingga kita memixing (mencampur) berbagai sumber suara menjadi satu, misal vocal dengan musik atau berbagai alat musik.

Dengan Adobe Audition kita dapat merekam suara, memperbaiki kualitas suara, menambahkan berbagai efek suara, dan menggabungkan dengan berbagai track suara menjadi satu track, dan menyimpannya dalam berbagai format, salah satunya MP3.

Adobe Audition banyak digunakan oleh musician recording master, demo cd, produser atau programing stasiun radio.

Secara umum Adobe Audition memiliki dua lingkungan yaitu Edit View (Satu Track) dan Multitrack View (Banyak Track).

Edit View sesuai namanya ditujukan terutama untuk menangani editing satu waveform saja pada satu saat. Sementara Multitrack View dapat menangani beberapa waveform sekaligus pada beberapa track. Anda dapat menggunakan kedua lingkungan ini secara bergantian pada tampilan terpisah.

Baiklah langsung saja, bagi yang ingin segera mendownload dan menginstall Adobe Audition CS6 silahkan didownload di bawah ini :

Cara Download dan Membuka File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

CARA INSTALL ADOBE AUDITION CS6 FULL VERSION :
1. Ekstrak file master RAR, klik kanan extract here, masukkan password RAR dari saya
2. Buka file master Adobe Audition CS6 dan install
3. Pilih Try dan klik next next sampai selesai
4. Setelah selesai install, tutup/jangan buka dulu Adobe Audition CS6nya
5. Buka folder Crack, copas dan replace file "amtlib.dll" ke folder installasi biasanya di : C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Audition CS6
6. Copas juga file activator "Adobe CS6 All Product Activator" ke folder installasi tersebut, lalu buka activator tersebut dan jalankan untuk Adobe Audition CS6. Matikan anti virus bila ada masalah.
7. Selesai.

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon