Rabu, 07 Desember 2016

Terekam CCTV ! Copet saat Beraksi di Alfamart Sigura-Gura Kota Malang



Inilah video CCTV seorang copet yang baru saja beraksi di Alfamart Sigura-Gura Kota Malang.

Korbannya seorang wanita berjilbab yang sedang membayar belanjaannya di kasir. Barang yang dicopet adalah sebuah handphone android.

Awalnya korban membuka tas nya untuk mengambil dompet yang awalnya berada di dalam tas.

Namun sayangnya, korban lupa menutup resleting tas lalu menyampirkannya ke belakang kembali.

Copet melihat di tas tersebut terdapat handphone android, copet pun beraksi mengambil handphone tersebut dengan cepat dan santai.

Handphone pun akhirnya dapat diambil dan dimasukkan ke kantong jaket sebelah kiri si copet. Korban yang tak sadar akhirnya meninggalkan swalayan.

Berikut videonya :

video

Video ini diunggah di facebook oleh akun yang bernama M Nur Rozikin.

Dalam kiriman videonya ini di grup Komunitas Peduli Malang, M Nur Rozikin menulis : "Tolong infone sam , mbak , pak de , bu de , bantu konco sam , ujub.e mari kecopetan ndek alfamart sigura - sigura , bagi seng kenal pelakune tolong hubungi koncoku sam iki nomer.e 0856-4912-7199 Suwun terimakasih warga malang "

Lantas komentar pun bermunculan :

Fariez Marfadi wah bahaya..alfamart langganan cedek omahku padahal iki..kasire ayu wkwk

Rengga Vio Saputra wes enek barang bukti ndang d laporne pulisi ae sam ben kecekel malinge

Kurniawan Pribadi Santoso Saudaraku juga mengalami hal serupa juga di Alfamart arah masuk bandara ARS pakis hari Sabtu 3 Desember kemarin dan tertangkap di cctv juga..

Reza Aja Pinter yo copet e.. Onok skolah e paleng yo

Dimas M Huda Cerdas banget.. ngerti onok cctv jek tetep nyopet e😂😂😂

Kini copet sudah mulai menyasar berbagai swalayan termasuk di seputaran Kota Malang. Kita harus semakin waspada. Dan semoga Kepolisian terkait segera bisa menangkap pelaku kejahatan ini.

Bila Anda mengetahui pelaku copet yang terekam kamera CCTV ini, bisa menghubungi keluarga korban di nomor HP 0856-4912-7199, seperti harapan M Nur Rozikin pada akun facebooknya di atas.

Pelaku copet

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon