Minggu, 01 Januari 2017

Download Ashampoo Burning Studio Full Version [Software Buat Burning VCD/DVD Movie]




Meski nama software ini mirip dengan sebutan sabun khusus cuci rambut, namun dengan software ini saya telah berhasil mem-burning banyak video dalam format kepingan VCD atau DVD Movie.

Ya, nama software ini adalah Ashampoo Burning Studio. Sebuah software yang merupakan pesaing terberat Nero Burning CD. Keunggulan Ashampoo dibanding Nero adalah mampu memburning dengan waktu yang lebih cepat dan lebih ringan dibanding Nero yang versi terbaru.

Fasilitasnya juga lebih lengkap dibanding Nero, jadi dengan Ashampoo Burning kita bisa burning baik dalam format audio, video, slide jpg, data jpg, data apa pun, bahkan desain cover dan label cd pun bisa hanya dari satu software ini saja.

Baiklah, langsung saja, silahkan bagi yang ingin mendownload Ashampoo Burning Studio Full Version silahkan :

Cara Download dan Membuka File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

CARA INSTALL ASHAMPOO BURNING STUDIO :
1. Matikan koneksi internet di komputer Anda
2. Buka dan install setup ashampoo seperti biasa, tapi ingat selesai install jangan buka dulu softwarenya atau hilangkan centang launch ashampoo saat halaman finish.
3. Copy file "ash_inet2.dll" yang sudah saya sediakan di folder ashampoo tadi, dan paste ke folder installasi biasanya di C:\Program Files (x86)\Ashampoo atau C:\Program Files\Ashampoo.
4. Klik replace file dan yes.
5. Selesai. Silahkan dibuka software ashampoonya.

Untuk tutorial cara menggunakan Ashampoo akan saya sampaikan di waktu mendatang.

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon