Jumat, 27 Januari 2017

Software Remote Komputer Lain, TeamViewer 12 Full Version



TeamViewer adalah software ini bisa membantu kalian untuk saling terhubung dengan pengguna TeamViewer lain dan kalian bisa mengaksess komputer yang terhubung dengan TeamViewer kalian lewat id dan password login dari TeamViewer.

Software ini biasa digunakan untuk mereka-mereka yang mengalami masalah pada PC/Laptopnya dan membutuhkan bantuan seseorang secara tidak langsung melalui TeamViewer sehingga orang tersebut bisa langsung mengkasess PC/Laptop nya dari jarak jauh dengan TeamViewer. dan banyak dari mereka juga menggunakan TeamViewer untuk aktifitas kantor dan lain-lain.

Cara Download File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

Cara Install :
  1. Install TeamViewer hingga selesai
  2. Tutup program dan jangan dijalankan terlebih dahulu
  3. Matikan konesksi internet
  4. Buka Folder Crack
  5. Copy-kan Crack dan paste ke directory install TeamViewer kalian, dan pilih Copy and Replace
  6. NOTE : Bila ada notif Program is Running (tidak bisa di copy and replace)
  7. Buka Task Manager (Ctrl+Alt+Del), masuk Proccess, centang pada Show All Process From All Users, cari TeamViewer_Service.exe
  8. Klik Endtask, Yes, dan Klik Try Again (harus cepat, karena teamviewer_service.exe tersebut akan muncul lagi bila tidak cepat-cepat).
  9. Selesai


Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon