Jumat, 31 Maret 2017

Aksi 313, Teriak Pribumi dengan Agama "Impor", Hadeh... Pribumi adalah Penduduk dengan Adat, Budaya, Suku Asli Indonesia

Tags



Arti kata pribumi adalah penduduk asli Indonesia dengan adat istiadat, budaya, suku asli Indonesia (jawa,sunda,batak,dayak,dll), jelas ketika kita bawa agama dengan teriak kata2 pribumi ini jelas gak nyambung, mengingat Islam pun berasal dari Arab (luar negeri/impor).

Oleh sebab itu, sebaiknya Islam adalah agama yang suci yang tidak perlu kita menyangkut pautkan dengan istilah pribumi, china, arab...

Agama itu bukan etnis.

Saya meyakini Islam saya adalah fitrah dari Allah yang membuat kebatinan menjadi tenang, ramah, penuh senyuman, pemaaf bukan pendendam, dan mencintai semua makhluk hidup dan manusia dari agama atau etnis manapun yang semua adalah ciptaan indah dari Allah.

Mereka meyakini Islam adalah agama semau mereka, yang bukan Islam adalah orang yang sangat sangat hina dan harus diperangi. Mereka meyakini Islam adalah alat untuk memenangkan pilkada.
Tidak semua Umat Islam Mendukung #313, #411, atau #212 karena Rasul tidak mengajarkan kami berpolitik dibungkus agama untuk kepentingan pilkada.

#JanganCampurPolitikBernegaradenganAgama

- Rey Arifin (Arizal Firmansyah) -

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon